ODGJ Bikin Gaduh Pangkalan Bun, Lempari Sekolah dengan Batu saat Jam Istirahat

gila
Siswa MIN 2 Baru mendapat perawatan akibat lemparan batu ODGJ ke dalam lingkungan sekolah, Senin (15/4/2024)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Salah seorang warga yang diduga mengalami gangguan kejiwaan mengamuk dan melemparkan batu ke dalam lingkungan sekolah saat jam istirahat, Selasa (16/4/2024).

Mendapat serangan mendadak, siswa-siswi MIN 2, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, panik dan mencari tempat perlindungan agar tidak terkena lemparan batu.

Bacaan Lainnya

Salah satu siswi hingga mengalami luka di bagian kening setelah terkena lemparan batu. Mengetahui ada sala satu anak didiknya terluka, beberapa guru membawa korban ke puskesmas.

Lurah Baru, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Ikhsan yang mendapat informasi segera menuju ke sekolah untuk mengetahui kondisi korban serta mengambil langkah-langkah untuk pengamanan di sekolah.

“Ada ODGJ yang melempar batu ke dalam lingkungan sekolah MIN 2 Baru,  dan mengenai salah satu siswi dan mengalami luka kecil, sudah dibawa ke Puskesmas Natai Palingkau oleh gurunya,” terangnya.

Baca Juga :  Hindari Pelanggaran Investasi, Pelaku Usaha Wajib Laporkan Kegiatan

Diungkapkannya bahwa ODGJ tersebut merupakan warga setempat yang kediamannya berada di depan sekolah, dan atas kejadian tersebut belum ada tindakan terhadap ODGJ tersebut.

Diduga ODGJ tersebut ketika mengamuk sedang kumat, sementara ini warga melakukan antisipasi pengamanan terhadap para siswa sekolah, termasuk besok akan di jaga oleh Bhabinkamtibmas yang siaga di sekolah.

“Kita antisipasi saja, besok Bhabinkamtibmas bersiaga melakukan pengamanan di sekolah, semoga semua aman dan proses belajar mengajar berjalan dengan kondusif,” pungkasnya. (tyo/yit)

 



Pos terkait