Oknum Mahasiswi Lahirkan Bayi Lalu Dibuang

mahasiswi universitas palangkaraya,lahirkan bayi,hubungan gelap,mahasiswa hamil diluar nikah,hamil,palangkaraya,radar sampit
: Oknum mahasiswi yang berkuliah di Palangka Raya, ketika dibawa petugas kepolisian ke lokasi tempat ditemukannya bayi yang sudah meninggal dunia, setelah dilahirkan di toilet, Sabtu (10/9). (istimewa)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Warga di Jalan Bukit Raya V mendadak gempar dan heboh. Pasalnya,  oknum mahasiswi inisial (DKS)  yang berkuliah di Universitas Palangka Raya berusia 23 tahun, ketahuan melahirkan bayi di toilet, di sebuah kos jalan Bukit Raya, Sabtu (10/9).

Naasnya, bayi berkelamin laki-laki itu tak dapat tertolong nyawanya. Dan kehamilan wanita muda itu diduga hasil hubungan gelap di luar pernikahan yang sah.Kasus ini pun ditangani aparat kepolisian.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa  melalui Kanit III SPKT Polresta Palangka Raya Ipda Tri Marsono mengatakan, hal itu terungkap setelah timnya melaksanakan piket dan mendapat laporan informasi adanya penemuan mayat bayi di jalan Bukit Raya V. Lalu, tim mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan benar ditemukan bayi laki laki di atas meja di ruang tamu dengan kondisi terbalut kain, sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Bantuan Subsidi Upah Diharapkan Cepat Cair

Menurut keterangan lanjutnya, bayi laki laki tersebut  dilahirkan oleh DKS, Sabtu(10/9) sekitar pukul  01.00 -02.00 WIB di closet tempat tinggal DKS. Saat itu waktu  lahir,  menurut pengakuan DKS bayi tersebut masuk ke dalam kloset dan terendam air.

Lantaran merasa panik,  DKS  sempat membiarkan bayi tersebut di dalam closet. Tak lama kemudian, DKS mengambil bayinya dan dibuang di belakang rumah tempat tinggalnya. Setelah membuang bayi itu, ia kembali masuk kamar dan tidur.

Lalu lanjut Tri Marsono, sekitar pukul 05.30 WIB, seorang saksi berinisial JA datang dan melihat ada ceceran darah dari kamar mandi menuju belakang rumah. Merasa penasaran, ia menelusuri dan menemukan ada bayi laki laki yang berada di pinggir selokan belakang rumah, sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Pos terkait