Hadapi Tim Ini, Kalteng Putra Yakin Menang

Kalteng Putra,sepakbola,sepakbola hari ini,sepakbola indonesia,sepakbola detik,sepakbola indonesia hari ini,sepakbola dunia,radar sampit,palangkaraya
Manager Kalteng Putra Tri Bintang Wigustiar (jaket merah) dan jajaran manajemen, bersama pemain, usai makan malam bersama di sebuah restoran di Palangka Raya, Jumat (9/9) malam.(dodi/radarsampit)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Laga ketiga lanjutan akan dihadapi Kalteng Putra dalam kompetisi Liga , dengan   menjamu Persipal Palu,  pada Minggu (18/9) malam di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini pun yakin bisa menang di kandang, terhadap tim tamu tersebut.

Manager Kalteng Putra Tri Bintang Wigustiar menyatakan, tampil dihadapan publik sendiri maka kekuatan terbesar harus dikerahkan, agar mampu membanggakan masyarakat Kalteng. Apalagi menurutnya, lambang yang berada di kaos tim Kalteng Putra itu adalah lambang kebanggaan masyarakat Kalteng.

Bacaan Lainnya

“Tiga poin dan kita yakin bisa menuju Liga 1 nantinya. Para pemain agar terus giat berlatih serta tingkatkan kemampuan agar pada pertandingan yang akan dihadapi dapat memberikan hasil yang maksimal, yakni kemenangan  untuk tim,” tegasnya.

Tri menekankan, saat ini berbagai evaluasi dan persiapan terus dilakukan untuk bisa meraih kemenangan dan berharap masyarakat mendukung Kalteng Putra. “Kemenangan itu bukan hanya untuk tim saja melainkan untuk masyarakat Kalteng,” tambahnya.

Baca Juga :  Jemaah Masjid Al-Fitrah Dukung Program Pemerintah

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie membeberkan, skuadnya saat ini semua dalam kondisi fit, bahkan sudah melakukan Latihan di Stadion Tuah Pahoe. Selain itu dengan melakukan evaluasi setelah menelan kekalahan di laga perdana melawan Persipura 4-0 dan kedua melawan Persewar Waropen 3-1 beberapa waktu lalu, tentunya menjadi pelajaran yang berharga bagi tim.

Ia menilai, kekalahan tersebut bukan akhir dari semuanya,  namun pembenahan harus dilakukan dan kembali mengangkat mental para pemain agar menghadapi pertandingan selanjutnya.

Pos terkait