PAN Palangka Raya Peduli Banjir

Salurkan 100 Peket Sembako dan 100 Dus Air Mineral

PAN Palangka Raya Peduli Banjir
DPD PAN Kota Palangka Raya menyerahkan secara langsung bantuan kepada korban banjir disekitar bantaran sungai Kahayan, Rabu (15/9).

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya memberikan bantuan kepada korban banjir untuk masyarakat yang tinggal disekitar kawasan bantaran sungai Kahayan, Rabu (15/9).

Wakil Ketua  DPD PAN Kota Palangka Raya, Joni mengatakan bantuan banjir diberikan kepada mereka yang sangat terdampak, dimana rumah mereka terendam banjir, dengan turun langsung ke lokasi untuk melihat langsung kondisi sekaligus menyerahkan kepada keluarga yang terdampak banjir.

“Kami bersama saudara-saudara pengurus PAN Palangka Raya hari ini turun ke pemukiman warga yang terendam banjir, dan mendatangi langsung warga yang rumahnya terendam banjir untuk diberikan bantuan sembako dan air minum mineral masing-masing 1 dus,” ujarnya.

Ia mengatakan meski jumlah bantuan tersebut jumlahnya terbatas, namun sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Partai Amanat Nasional ikut berpartisipasi mengurangi beban masyarakat dengan memberikan sembako dan air minum mineral.

“Kita bersama pengurus PAN Kota Palangka Raya urunan untuk membeli paket sembako dan air mineral untuk kita saluran kita warga yang terdampak banjir. Alhamdulillah terkumpul 100 paket sembako, dan 100 dus air mineral,” ungkapnya.

Baca Juga :  Seru, Turnamen KITA Super 2022 di Palangka Raya Dimeriahkan Lomba Chant Suporter

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Noorkhlais Ridha, menambahkan bantuan tersebut mungkin tidak memuaskan, karena mungkin ada yang tidak kebagian. “Kemampuan kami terbatas, tapi kita di PAN ingin ikut ambil bagian untuk membantu masyarakat,” ujarnya. (rm-107/soc)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *