Pancing Mania Serbu Batuah Horti Farm

mancing mania
LOMBA: Peserta yang mengikuti lomba memancing dalam rangka HUT RI di objek Wisata Batuah Horti Farm, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Rabu (17/8). (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), wisata keluarga Batuah Horti Farm di  Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar lomba mancing. Event yang menyediakan  hadiah utama satu unit sepeda motor ini diikuti 220 peserta.

Murnelis, pemilik kolam pancing, mengatakan bahwa lomba di kolam berukuran 30 x 100 meter itu diikut warga sekitar dan peserta dari beberapa kabupaten.

Bacaan Lainnya

Kolam berisi ikan nila, bawal, serta patin dengan total 650 kg. Lomba yang berlangsung selama tiga jam itu memperebutkan tiga gelar juara, yaitu ikan terberat, terbanyak, dan terkecil. Selain itu ada juga hadiah doorprize bagi peserta yang bisa mendapatkan ikan berpita merah putih, atau hijau.

“Peserta yang bisa mendapatkan satu-satunya ikan mas berpita merah putih dengan berat 6 kg akan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor,” sebutnya.

Baca Juga :  Cegah Tawuran Pelajar, Polisi Patroli Pengamanan

Namun, hingga lomba berakhir tidak ada satupun peserta yang bisa mendapat ikan mas berpita merah putih tersebut, sehingga hadiah sepeda motor akan disimpan untuk ajang perlombaan berikutnya.

Wisata keluarga Batuah Horti Farm  menyediakan berbagai wahana, mulai dari kolam pemandian, kolam pemancingan, permainan anak dan sebagainya. Khusus pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI 17 Agustus, warga dapat menikmati wisata keluarga Batuah Horti Farm secara gratis.

“Sengaja saya gratiskan, agar warga dapat menikmati momen Hari Kemerdekaan dengan bersukacita bersama keluarga,” ungkapnya.

Pos terkait