Pasang Sambungan Baru Ada Diskon 50 Persen

Program Perumda Air Minum di Bulan Oktober

Direktur Perumda Air Minum Tirta Arut, Sapriansyah

PANGKALAN BUN – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum, Tirta Arut Pangkalan Bun, memberi diskon 50 persen untuk calon pelanggan pemasangan baru pada tanggal 1- 30 Oktober 2021. Diskon ini diberikan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kabupaten Kobar yang jatuh pada tanggal 3 Oktober 2021.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Arut, Sapriansyah mengatakan, diskon ini diharapkan dapat mempermudah dan meringankan beban masyarakat ketika ingin menyambung jaringan air milik Perumda Air Minum Tirta Arut. Melalui program ini juga sekaligus untuk memperluas jaringan pelayanan air bersih milik perusahaan pelat merah ini.

“Pelanggan kita terus bertambah dan kini sudah mencapai sekitar 25 ribuan pelanggan secara keseluruhan, harapan kita akan terus bertambah kedepannya,” ungkap Direktur Perumda Air Minum, Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah, Jumat (1/10).

Selain diskon, perusahaan yang dulu dikenal dengan nama PDAM ini juga membebaskan biaya denda untuk pembayaran langganan air di Bulan Agustus dan September 2021. Melalui program ini Sapri berharap bisa meringankan pelanggan yang telat membayar sehingga tidak perlu lagi membayar denda.

“Untuk lebih jelas terkait program ini, masyarakat bisa langsung menghubungi kantor Perumda Air Minum Tirta Arut Pangkalan Bun, di Jalan Sutan Syahrir,” tutur Sapri.

Ia melanjutkan bahwa pihaknya akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Berbagai upaya telah dilakukan terutama soal perbaikan distribusi air kepada pelanggan yang sudah bisa berjalan 24 jam. Masyarakat juga diharapkan ketika mendapat kendala bisa langsung melapor sehingga dapat segera ditindaklanjuti. (sam/sla)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *