Peduli Warga Sekitar, PT GSIP – AMR Bagikan Paket Sembako

Menjangkau 300 Keluarga di Desa Runtu

Peduli Warga Sekitar PT GSIP – AMR Bagikan Paket Sembako
PEDULI WARGA: Menyambut Hari Raya Idufitri 1443 Hijriah, PT Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi – Agro Menara Rahmat (GSIP – AMR) menyerahkan 300 paket sembako gratis kepada warga Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng pada Rabu (27/4).

PANGKALAN BUN – Menyambut Hari Raya Idufitri 1443 Hijriah, PT Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi – Agro Menara Rahmat (GSIP – AMR) menyerahkan 300 paket sembako gratis kepada warga Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng pada Rabu (27/4).

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada Pemerintah Desa setempat yang selanjutnya akan didistribusikan kepada yang berhak (warga kurang mampu) sesuai dengan kondisi mereka masing-masing.

Community Development Officer PT GSIP – AMR, Jon Gultom mengungkapkan bahwa penyerahan dilaksanakans ecara simbolis yang diterima langsung oleh Kepala Desa dan perangkat serta perwakilan warga.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga sekitar perusahaan sehingga harapannya bisa saling mendoakan, perusahaan dapat berjalan dengan baik warga sekitar juga merasakan dampak positif terhadap keberadaan perusahaan,” tutur Jon Gultom saat penyerahan paket sembako di aula desa setempat.

Ia berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi antar masyarakat dan perusahaan dapat terus terbina dengan baik, termasuk juga dengan karyawan yang bekerja sehingga sinergi antara perusahaan dan masyarakat bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Baca Juga :  Pemdes Sungai Damar Bangun Klaster Tambak Udang Vaname

Pada kesempatan ini Jon Gultom juga berharap, paket sembako bisa membantu masyarakat sekitar untuk membantu mencukupi kebutuhan guna merayakan Idulfitri yang kerap kali dibarengi dengan naiknya harga-harga bahan pokok. Ditambah lagi dampak pandemi Covid-19 hingga kini masih terasa, maka dengan bantuan paket sembako setidaknya mampu meringankan beban masyarakat.

“Semoga paket sembako ini bisa memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat. Harapan kami ke depan paket sembako semacam ini semakin banyak lagi menjangkau masyarakat lebih luas,” harapnya.

Pos terkait