Pelamar PPPK Seruyan Diminta Waspadai Calo 

riduansyah
Riduansyah

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com –  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan mengingatkan ratusan pelamar pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) agar waspada pencaloan.

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Seruyan Riduansyah mengimbau peserta tes untuk selalu waspada dan tidak tergiur yang diiming-imingi calo sebelum dan sesudah tes di Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

“Calo-calo seperti ini membentuk tim yang lumayan terkoordinir. Oleh sebab itu, kami imbau untuk seluruh pelamar jangan sampai terpengaruh,” kata Sekretaris BKPSDM Seruyan Riduansyah.

Riduansyah meminta setiap pelamar yang akan mengikuti tes ke Palangka Raya agar percaya diri kepada kemampuan diri sendiri, pasalnya sudah ada pelamar PPPK yang menjadi korban  pencaloan.

“Hal seperti ini dapat merugikan, kami harap untuk setiap pelamar PPPK tetap percaya dengan kemampuan sendiri,” ungkapnya.

Seperti diketahui, total ada sebanyak 695 pelamar PPPK yang lolos tahap seleksi dan akan melanjutkan ketahap selanjutnya di Palangka Raya. Adapun formasinya antara lain tenaga teknis, tenaga guru, dan tenaga kesehatan. (rdw/yit)



Baca Juga :  Tersangka Kasus Karhutla di Kobar Terancam 12 Tahun Penjara

Pos terkait