TNI/Polri Gelar Bakti Sosial di Sukamara

bakti sosial tni polri
PEDULI: Anggota Kepolisian Resor (Polres) Sukamara saat membagikan paket sembako kepada warga saat kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial.

SUKAMARA, radarsampit.com – Memeriahkan Hari Pengabdian ke-32 AKABRI 91,  Kepolisian Resor (Polres) Sukamara menggelar bakti kesehatan dan bakti sosial bagi masyarakat Sukamara. Kegiata berupa pemeriksaan kesehatan, pelayanan KB, donor darah, pembagian 700 paket sembako, dan ratusan paket perlengkapan sekolah kepada anak-anak.

Wakapolres Sukamara Kompol Budi Nugroho menyatakan,  kegiatan tersebut merupakan wujud soliditas dan solidaritas TNI/Polri di wilayah Kabupaten Sukamara. Kegiatan melibatkan seluruh matra TNI dan Polri. Pihaknya berharap dengan bakti kesehatan dan sosial yang digelar itu dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk membantu pemerintah untuk stabilitas perekonomian dan program menuju Indonesia maju,” terang Budi Nugroho usai membuka kegiatan di Gedung Kesenian Sukamara, Sabtu (21/10) tadi.

Dirinya juga menerangkan, kegiatan tidak hanya terpusat di Kota Sukamara saja, namun juga dilaksanakan di jajaran Polsek yang ada di kecamatan. Pihaknya juga berharap bantuan yang diberikan dapat dirasakan oleh masyarakat di wilayah lainnya, terutama bagi warga yang kurang mampu.

“Paket bantuan akan kami kirim ke Polsek dan akan dibagikan oleh Kapolsek serta Bhabinkamtibmas secara door to door,” tandas Budi Nugroho.(fzr/gus)



Baca Juga :  Lima Napi Sampit Dipindah ke Lapas Sukamara  

Pos terkait