Pemkab Lamandau Apresiasi PT KPC

Terkait Sumbangsih Pembangunan Infrastruktur Daerah

9 soc kpc 100 eks

NANGA BULIK, RadarSampit.com – Pemerintah Kabupaten Lamandau memberikan apresiasi kepada dunia usaha atas prestasi, sumbangsih, dan dukungan mereka terhadap program dan kebijakan pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu diwujudkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Bupati Lamandau, Hendra Lesmana kepada pimpinan atau perwakilan dunia usaha dalam acara Investor Gathering yang dilaksanakan di gedung pertemuan Lantang Torang, Selasa (31/1) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Pemkab Lamandau memberikan penghargaan kepada beberapa perusahaan yang aktif melaporkan kegiatan penanaman modal atau LKPM tepat waktu,” ungkap Bupati Lamandau, Hendra Lesmana, dalam sambutannya sebelum membuka acara.

Ditambahkan Hendra, LKPM sebagai salah satu bentuk pengendalian investasi, sehingga pemerintah daerah mendapatkan data yang valid untuk merumuskan kebijakan yang efektif guna memperbaiki iklim investasi dan kemudahan berusaha serta mengetahui realisasi investasi di daerah.

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk memberikan motivasi kepada perusahaan agar kedepan keterlibatan dunia usaha dalam pembangunan daerah dapat semakin luas,” ujarnya.

Baca Juga :  Hujan Deras, Pengendara Motor Tabrak Mobil Parkir di Pangkalan Bun

Sementara itu, mewakili kalangan dunia usaha, Direktur PT Kapuas Prima Coal, Padli Noor mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Lamandau yang telah memberikan award. Selain penghargaan atas kepatuhan dan peran aktif dalam menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) tepat waktu periode Januari – September 2022, pihaknya juga mendapat award kategori infrastruktur, atas partisipasi dan peran serta perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamandau melalui program CSR

“Kami menganggap reward ini sebagai bentuk perhatian dan pembinaan kepada dunia usaha yang berinvestasi di Kabupaten Lamandau atas partisipasi dan tanggung jawab pelaksanaan program CSR selama ini,” ungkap Padli.

Menurutnya award tersebut akan menjadi motivasi dan pemicu bagi perusahaan untuk terus berupaya aktif dan meningkatkan program CSR ke depan. Sekaligus juga koreksi atau warning dan alat kontrol pemerintah daerah ke dunia usaha.



Pos terkait