Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Surat untuk Bupati Kotim Diundur 29 April

surat halikinnor
Lomba Menulis Surat

SAMPIT, radarsampit.com – Pengumuman pemenang lomba menulis untuk Bupati Kotim Halikinnor akan kembali diundur dari jadwal semula menjadi 29 April 2024.

Hal itu disebabkan menyesuaikan jadwal Bupati Kotim Halikinnor. Kehadiran langsung Bupati Kotim sangat penting, mengingat surat yang ditulis ratusan peserta ditujukan untuknya.

Bacaan Lainnya

”Ada perubahan jadwal terkait pengumuman pemenang lomba yang sebelumnya akan dilaksanakan 17 April 2024, berubah menjadi 24 April 2024. Namun, karena pada tanggal tersebut bupati masih ada kesibukan, sehingga menyesuaikan jadwal bupati. Pemenang lomba akan diumumkan pada 29 April 2024,” kata Tono Triyanto, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Manager Pemasaran Radar Sampit, Jumat (19/4/2024).

Pengumuman pemenang Lomba Menulis Surat untuk Bupati dilaksanakan pada acara puncak HUT Radar Sampit ke-18. Selain akan dihadiri Bupati Kotim, kegiatan itu juga dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kotim serta para siswa dan siswi yang masuk nominasi.

Baca Juga :  Ketika Bupati Kotim Berikan Kuliah Umum di UMSA (1)

”Radar Sampit sebagai penyelenggara kegiatan lomba menulis sangat mengapresiasi peserta dari pelajar SMP dan SMA yang ikut serta sekitar 300 peserta. Ini di luar dugaan kami. Bahkan, sekolah di luar Kota Sampit yang berada di kawasan perkebunan ikut berpartisipasi mengirimkan peserta didiknya mengikuti lomba menulis ini,” katanya.

Hasil karya tulis surat peserta akan dinilai tiga dewan juri, yaitu Siti Fauziah selaku Direktur Radar Sampit, Gunawan Pemimpin Redaksi Radar Sampit, dan Heru Prayitno Koordinator Liputan Radar Sampit.

”Kriteria penilaian meliputi judul, kedalaman tulisan, dan angle atau sudut pandang penulisan surat. Panitia memiliki hak dan wewenang untuk mempublikasikan naskah berita dengan tetap mencantumkan nama penulisnya. Peserta yang terbaik akan dihubungi panitia melalui surat resmi atau via telepon,” ujarnya.

Pemenang juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah, yakni juara I sebesar Rp2,5 juta termasuk piala dan piagam, juara II Rp1,5 juta termasuk piala dan piagam, dan juara III akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp1 juta beserta piala dan piagam.



Pos terkait