Perempuan Ini Nekat Akhiri Hidup dengan Kain Seprai

gantung diri
TEWAS: Jenazah wanita berinisial W (38) yang tewas gantung diri. (Istimewa)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Seorang wanita berinisial W (38) di Kota Palangka Raya, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dia melakukan aksi itu di Jalan Mahir Mahar, Minggu (9/6/2024).

Korban ditemukan tergantung menggunakan kain seprai biru di belakang pintu. Sebelum menjalankan aksinya, W diduga sempat menghabiskan beberapa puntung rokok.

Bacaan Lainnya

Kapolsubsektor Jekan Raya Ipda Tri Marsono mengatakan, penyebab korban gantung diri belum diketahui. Dia juga memastikan korban murni bunuh diri.

”Dari hasil olah TKP awal di lokasi kejadian yang dilakukan oleh tim identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya, tidak ditemukan tanda-tanda yang mengarah ke tindak pidana atau kejahatan,” kata Tri.

Sementara itu, pemilik warung, Yunita (30), mengaku tidak menyangka karyawannya nekat bunuh diri. Korban baru beberapa bulan menjadi karyawannya dan jarang bercerita mengenai kehidupannya.

Sebelum kejadian, lanjutnya, dia masih berbicara dengan korban seperti biasa. Korban juga sempat melakukan sejumlah pekerjaan, seperti mencuci dan lainnya. (daq/ign)



Baca Juga :  Ini Syarat Penyelenggaraan Event di Tengah Pandemi Covid-19

Pos terkait