Peringati HUT ke-17 Gudep MMJ- SMAN 1 Sampit Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng

koran sekolah SMAN 1 Sampit
SYUKURAN: Pemotongan tumpeng HUTKE 17 Gudep 243-244 MMJ SMAN 1 Sampit

SAMPIT, radarsampit.com – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun KE 17 Gugus depan (Gudep) 243 –  244 Mentaya Manggala Jaya (MMJ) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sampit, digelar acara syukuran dan potong tumpeng, oleh keluarga besar pramuka di SMAN 1 Sampit.

Acara syukuran dibuka oleh pembina pramuka Muhammad Isa As, S.Pd MM, sekaligus mewakili  Kamabigus yang berhalangan hadir. Acara syukuran ini juga dihadiri oleh pelatih gudep Zainal Arifin, Ketua DKA Putra, Nazril H,  kemudian hadir pula Ketua DKA  Putri,  Naira, selanjutnya Ketua DKA SMA/SMK/MAN di Kota Sampit, dan seluruh anggota Gudep 243 -244 MMJ SMAN 1 Sampit serta sejumlah tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Acara peringatan HUT ke 17 Gudep 243 244 MMJ SMAN 1 Sampit  diawali dengan pembukaan, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Hymne Pramuka, pembacaaan doa, penyampaian sambutan, syukuran potong tumpeng. Selain itu diramaikan berbagai permainan, ice breaking dan penutup.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Dukung Program Perkebunan
koran sekolah 2
KOMPAK: Pembina Gudep 243-244 MMJ SMAN 1 Sampit  bersama Tamu undangan dan keluarga besar Gudep SMAN 1 Sampit.

Saat memberikan sambutan, pembina pramuka Gudep 243- 244 MMJ SMAN 1 Sampit  Muhammad Isa As,S.Pd MM menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia HUT ke 17 Gudep 243-244 dan seluruh pengurus DKA MMJ SMAN 1 Sampit yang telah mempersiapkan acara  ini sedemikian rupa, sehingga meriah dan khidmat.

“Saya mengucapkan terimakasih atas jerih payahnya telah menjalankan berbagai program kerja dan telah meraih banyak prestasi baik di tingkat Kotim maupun di event lainnya. Salah satunya adalah juara 1 KLBB tingkat Penegak Se Kotim dan mendelegasikan perwakilannya ke Korea Selatan dalam jambore dunia atas nama Teguh Nugroho, siswa kelas XI F4B SMAN 1 Sampit,” ujar Muhammad Isa.

Kamabigus Gudep 243 244 MMJ  SMAN 1 Sampit  M Darma Setiawan, ketika ditemui di luar acara juga menyampaikan apresiasi sepenuhnya kepada seluruh keluarga besar pramuka Gudep SMAN 1 Sampit, dan berharap kegiatan memperingati Hut ke 17  tahun ini bisa terus berjalan dan selalu sukses, untuk terus mendarmabaktikan untuk sekolah dan masyarakat Kotim.



Pos terkait