Pesta Rakyat Simpedes 2022 Bertabur Hadiah

Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul
PRS 2022: Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal secara simbolis menyerahkan grand prize mobil Suzuki Ertiga kepada nasabah yang diwakili oleh Wakil Bupati Koti Irawati di Taman Kota Sampit.

SAMPIT, radarsampit.com – BRI Cabang Sampit kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes di Taman Kota Sampit, Sabtu (10/12). Hadiah senilai ratusan juta dibagikan kepada nasabah. Mulai dari mobil Suzuki Ertiga, Suzuki Ignis, Suzuki GSX R150, enam Suzuki Nex II, puluhan smartphone dan televisi.

Pesta Rakyat Simpedes digelar sehari penuh dengan mengusung konsep Pawai, Panggung, Pasar, Panen, Pojok X’sis, dan Peduli.  Kegiatan dimulai dari Sabtu pagi yang diawali dengan senam zumba, dilanjutkan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI.

Bacaan Lainnya

Pada siang hari, BRI Sampit melaksanakan pawai hadiah Simpedes. Semua hadiah dibawa keliling Kota Sampit. Arak-arakan ini pun menarik perhatian masyarakat Sampit di sepanjang rute pawai. Usai pawai, BRI Sampit juga membagikan sembako murah di Taman Kota Sampit.

Puncak acara dilaksanakan pada malam hari, yakni penarikan undian Simpedes yang disaksikan oleh Notaris Fransiska, perwakilan nasabah, kepolisian, dinas sosial, dan ribuan masyarakat Kotawaringin Timur. Siswono menjadi nasabah yang paling beruntung karena mendapatkan Suzuki Ertiga, disusul Hartini yang mendapatkan Suzuki Ignis. (Selengkapnya lihat tabel pemenang).

Baca Juga :  Ada Pasar Baru Buka di Parenggean

Pesta Rakyat Simpedes semakin semarak dengan hiburan musik dengan menghadirkan artis Bintang Pantura Anna Zanet dan artis dari Palangka Raya Intan Aiswara. Dua artis ini membuat Taman Kota Sampit menjadi lautan manusia. Masyarakat yang hadir ikut berjoget. Bahkan Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal dan para pegawai BRI ikut berdendang di depan panggung utama.

Makhfudhi Badrul Kamal mengatakan, Pesta Rakyat Simpedes 2022 hadir sebagai bentuk apresiasi BRI terhadap seluruh nasabah Simpedes yang tersebar di Kotawaringin Timur dan Seruyan. Dalam acara ini, BRI Sampit melaksanakan Undian Simpedes  periode 1 Maret – 31 Agustus 2022 dengan hadiah dua mobil, tujuh sepeda motor, puluhan smartphone dan televisi.

Pos terkait