Pj Bupati Barito Timur Pimpin Apel Peringatan HUT KOPRI, HKN, PGRI, dan HGN

tamiang layang
Pj Bupati Barito Timur memimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke - 52, Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-78, dan Hari Guru Nasional (HGN) Ke-29, Rabu (29/11) di Halaman kantor pemda setempat.
TAMIANG LAYANG, radarsampit.com – Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan memimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke – 52, Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-78, dan Hari Guru Nasional (HGN) Ke-29, Rabu (29/11/2023) di halaman kantor pemda setempat.
Acara ini dihadiri oleh para pegawai negeri, tenaga kesehatan dan guru yang bersatu dalam semangat kebersamaan. Pj Bupati Indra Gunawan, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh ASN, tenaga kesehatan, dan guru atas dedikasi mereka dalam mewujudkan kemajuan di Barito Timur.
“Saya menekankan pentingnya kolaborasi antar instansi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Menggaris bawahi peran strategis para guru dalam membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak,” Ucapnya, usai memimpin Apel.
Peringatan HUT KOPRI, HKN, PGRI, dan HGN di Barito Timur tahun ini tidak hanya menjadi momentum refleksi sejarah dan perjuangan, tetapi juga sebagai inspirasi untuk terus berkarya demi kemajuan daerah.
Tambah Indra Gunawan, tahun 2024 merupakan Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif dan Pemilukada serentak. Sesuai dengan Undang – Undang Nomor 20 tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara bahwa Pegawai ASN harus bebas dari pengaruh dan intervensi semua golongan dan partai politik.
“Karenanya melalui momentum ini. saya mengajak kita semua agar tidak ikut dalam berpolitik dan tetap menjaga netralitas kita sebagai Aparatur Sipil Negara,” pungkasnya. (apr/sla)


Baca Juga :  Kardus Berisi Bayi Ditinggal di Musala

Pos terkait