Pj Bupati Bartim Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

pj bartim
UPACARA: Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, Pimpin upacara peringatan Hari Pahlawan ke -78, di Halaman kantor Pemerintah daerah setempat, Jumat (10/11/2023) pagi.
TAMIANG LAYANG, radarsampit.com – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, Pimpin upacara peringatan Hari Pahlawan ke -78, di Halaman kantor Pemerintah daerah setempat, Jumat (10/11/2023) pagi.
Apel memperingati Hari Pahlawan menjadi momentum untuk merenungkan perjuangan para pahlawan sekaligus mengenang jasa mereka serta kesatuan dan semangat patriotisme untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Barito Timur.
Peringatan Hari Pahlawan tahun ini mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.
Pj Bupati Indra Gunawan, mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan daerah. Peringatan Hari Pahlawan tidak hanya sebagai momen pengenangan sejarah, tetapi juga sebagai inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa, khusunya di Kabupaten Jari Janang Kakalawah.
“Berharap semangat perjuangan para pahlawan dapat menjadi pendorong bagi setiap individu untuk beraksi demi kebaikan bersama,” ucapnya.
Tambah Indra, Dengan semangat kebersamaan dan rasa cinta tanah air, mengajak masyarakat Barito Timur untuk berkomitmen melanjutkan perjuangan dan mengukir prestasi demi masa depan yang lebih baik. “Apel Hari Pahlawan ini menjadi wujud nyata dari rasa hormat dan penghargaan terhadap sejarah perjuangan bangsa Indonesia,” tutupnya.(apr/sla)


Baca Juga :  Tak Terima Jadi Tersangka Pencabulan, Mantan Pejabat Ini Lakukan Perlawanan

Pos terkait