Polisi Buru Pelaku Pembuang Bayi di Sungai Mentaya

mayat bayi
Ilustrasi pembuangan mayat bayi/Jawa Pos Radar Bojonegoro

SAMPIT, radarsampit.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Kotim masih berusaha memburu pelaku pembuang bayi berjenis kelamin perempuan ke Sungai Mentaya, Sampit, pada Jumat (22/3/2024) lalu. Aparat juga mencari tahu asal malaikat kecil tersebut dibuang.

”Kami terus berusaha memburu dan mengungkap siapa pelakunya. Saat ini kami sulit menemukan titik pertama dibuangnya bayi tersebut,” kata Kasatreskrim Polres Kotim AKP Besrom Purba.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, beberapa orang saksi dimintai keterangan penyidik Satreskrim Polres Kotim. Dari hasil visum, bayi tersebut dibuang saat usia janin masuk ke 7 bulan.

Besrom menegaskan, pihaknya serius mengungkap kasus pembuangan bayi tersebut. Sebab, tindakan pelaku dinilai sadis.

”Untuk itulah kami menangani kasus ini dengan serius. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa mengungkapnya,” kata Besrom.

Diberitakan sebelumnya, bayi malang itu ditemukan di sekitar dermaga kawasan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit. Bayi pertama kali ditemukan warga yang beraktivitas di sekitar wilayah tersebut. Penemuan itu langsung menghebohkan warga. Diduga kuat bayi meninggal saat dibuang ke sungai. (sir/ign)



Baca Juga :  Palangkaraya Geger! OB Provider Seluler Ditemukan Meninggal

Pos terkait