Polisi di Palangka Raya Bubarkan Kumpulan Remaja

Blue Light Patrol Bulan Ramadan

patroli
PATROLI : Anggota Satuan Samapta Polresta Palangka Raya melaksanakan patroli dan menemukan sekumpulan remaja yang sedang nongkrong di Jalan Hiu Putih Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Jumat (24/3) subuh. ISTIMEWA/RADAR PALNGKA

PALANGKA RAYA,Radarsampit.com – Patroli keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terus digencarkan aparat Kepolisian. Kegiatan ini guna mencegah tindak kejahatan selama bulan suci Ramadan.

Seperti yang dilakukan anggota Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Jumat (24/3) subuh. Petugas membubarkan sekumpulan remaja yang sedang nongkrong di Jalan Hiu Putih, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya.

Bacaan Lainnya

“Menemukan fakta tersebut, kami lantas mengajukan sejumlah pertanyaan kepada sekumpulan remaja yang ditemukan saat patroli subuh,” kata Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo mewakili Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa.

Gattot menekankan untuk mencegah terjadinya aksi balapan liar ketika di bulan puasa Ramadan, petugas memerintahkan para remaja untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

“Apa yang dilakukan ini merupakan wujud dari sebuah perhatian dan kepedulian terhadap perkembangan situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga :  Dipanggil Tak Menyahut, Pensiunan PNS Ini Ternyata Tewas

Pama Polri ini menambahkan, selain melaksankan kegiatn tersebut. Malam hari, jajarannya juga menggelar sejumlah kegiatan kepolisian.

Salah satunya blue light patrol dan menyambangi sejumlah lokasi, yakni Jalan Temanggung Tilung XII – Jalan Galaxy – Jalan Yos Sudarso – Jalan Bukit Keminting – Jalan Tingang – Jalan Garuda Kota Palangka Raya.

“Jadi dalam kegiatan blue light patrol yang diselenggarakan tersebut, kami telah mengunjungi tempat-tempat rawan terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas. Dalam giat itu pihaknya tidak menemukan adanya potensi gangguan keamanan. Semoga ini bisa terpelihara seperti yang diharapkan kita semua,” harapnya. (daq/fm)

 



Pos terkait