Polres Pulpis Maksimalkan Penjagaan sampai Pergantian Tahun

polres pulpis
PENGATURAN: Anggota Polres Pulpis mengatur lalu lintas di jalan Trans Kalimantan, penghubung Pulpis dan Kota Palangka Raya. (POLRES PULPIS UNTUK RADAR SAMPIT)

PULANG PISAU, radarsampit.com – Guna memberikan rasa aman, menjaga kamtibmas, dan mencegah kecelakaan lalu lintas, personel gabungan Polres Pulang Pisau (Pulpis) dari TNI, Dinkes, Satpol PP, dan Dishub Pulpis, tetap berjaga di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Candi Laras. Kegiatan itu dilakukan sampai menjelang pergantian tahun.

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono melalui Kepala Pos Pengamanan Ipda Tri Budiyantoro mengatakan, pihaknya akan terus siaga di pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah Pulpis demi keamanan dan kelancaran masyarakat melintas untuk berlibur akhir tahun.

Bacaan Lainnya

”Demi memberikan pelayanan dan pengabdian, kami bersama tim terus melakukan pengaturan lalu lintas di wilayah Pulpis, sehingga memudahkan masyarakat melintas saat akan berlibur akhir tahun,” katanya, Kamis (29/12).

Pihaknya juga memasang spanduk imbauan di daerah rawan kecelakaan, agar menjadi peringatan bagi warga supaya waspada. ”Diharapkan kepada masyarakat yang berkendara menempuh perjalanan untuk liburan atau mudik disarankan beristirahat di pos terpadu yang disiapkan, seperti di Pos Candi Laras dan Pos Mintin. Jangan memaksakan terus berkendara kalau lelah, untuk menghindari laka lantas,” katanya. (der/ign)

Baca Juga :  ASTAGA!!! Korban Sodomi di Pulang Pisau Ada Kemungkinan Bertambah

Pos terkait