PT. BGA Bantu Bibit Ikan Nila dan Pohon Peneduh untuk Embung Limbuan

benih bga 1
Sebanyak 2 ribu benih ikan nila dan 50 bibit pohon diserahkan PT Bumitama Gunajaya Abadi (BGB), BGA Group, di Desa Riam Durian Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng pada Sabtu (18/5/2024)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Sebanyak 2 ribu benih ikan nila dan 50 bibit pohon diserahkan PT Bumitama Gunajaya Abadi (BGB), BGA Group, di Desa Riam Durian Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng pada Sabtu (18/5/2024).

Ribuan benih ikan nila tersebut disebar di embung Limbuan desa setempat dengan harapan kelak bisa menjadi nilai ekonomi bagi masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Mahkrus Jauhari, selaku, Corporat Affair Region Kotawaringin BGA Group, mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar perusahaan dengan harapan bisa menjadi nilai ekonomi bagi masyarakat.

benih bga 2

“Benih ikan nila itu kita sebar bersama masyarakat setempat bersama Plt Camat Kotawaringin Lama, Kapolsek Kotawaringin Lama dan tokoh adat setempat,” ungkap Jauhari.

Sementara bibit pohon ditanam langsung disekitar embung sebagai sarana peneduh dilokasi. Melalui penanaman pohon itu harapannya bisa menghijaukan kawasan embung dan memperindah lokasi.

Baca Juga :  Bank Kalteng Cabang Sampit Bantu Korban Banjir

Pada kesempatan ini, Jauhari menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan dan para tokoh adat serta Kepala Desa Riam Durian.

Harapannya sinergi dan komunikasi baik antar perusahaan dengan masyarakat terus terjalin dengan baik sehingga bisa berjalan seiring membangun daerah. (sam/sla)



Pos terkait