PT BPR Artha Sukma Raih Top BUMD Award 2023

Bupati Sukamara Windu Subagio dan Direktur Utama Zulkipli saat menerima penghargaan BUMD Awards 2023.(istimewa)
Bupati Sukamara Windu Subagio dan Direktur Utama Zulkipli saat menerima penghargaan BUMD Awards 2023.(istimewa)

SUKAMARA, RadarSampit.com – Prestasi membanggakan kembali diraih PT. BPR Artha Sukma (Perseroda) dalam ajang Top BUMD Award 2023. Bank milik pemerintah daerah ini berhasil menyabet penghargaan sebagai Top BUMD 2023 Bintang 4. Prestasi itu merupakan sudah kelima kalinya secara berturut-turut. Penghargaan juga diberikan kepada Bupati Sukamara Windu Subagio sebagai Top Pembina BUMD 2023, dan Direktur Utama Zulkipli sebagai Top CEO BUMD 2023.

Penyerahan penghargaan yang dilaksanakan di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Rabu (5/4) itu langsung diterima oleh Bupati Sukamara Windu Subagio dan Direktur Utama Zulkipli. Penghargaan itupun mengukuhkan PT. BPR Artha Sukma telah memberikan kontribusi terhadap perekonomian daerah baik melalui kinerja maupun pelayanan.

Bacaan Lainnya

Menurut Zulkipli, penilaian atas kinerja dilakukan secara obyektif dan independen melalui beberapa tahapan serta penilaian dari dewan juri yang terdiri dari profesor, doktor, praktisi hingga konsultan bisnis. Pihaknya berharap dengan prestasi yang diraih itu lebih memacu manajemen perusahaan dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, guna mendukung kebijakan pembangunan daerah.

Baca Juga :  Lima Lokasi Wisata Pantai Dihibahkan ke Pemkab Sukamara

“Jumlah peserta sekitar 1.150 BUMD dari seluruh Indonesia. Kami bangga PT. BPR Artha Sukma sebagai BUMD milik pemerintah daerah bisa meraih Top BUMD Bintang 4. Kami akan terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan kinerja dan pelayanan lebih baik lagi, sehingga memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah,” tandas Zulkipli yang telah meraih penghargaan Top CEO BUMD sebanyak 4 kali tersebut.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini memberikan support terhadap kinerja manajemen dan perusahaan. Selain itu, pihaknya juga berharap dukungan dari masyarakat agar PT. BPR Artha Sukma lebih eksis lagi di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi salah satu BUMD yang dapat berkontribusi bagi perekonomian masyarakat maupun daerah.(fzr/gus)



Pos terkait