PT Hutan Sawit Lestari Ramaikan Pawai Pembangunan

pt hsl pawai
IKUT MERAMAIKAN: Rombongan PT HSL turut meramaikan pawai pembangunan, Minggu (21/8).

SAMPIT, radarsampit.com – Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Hutan Sawit Lestari atau PT. HSL turut meramaikan pawai pembangunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. Saat melintas di panggung kehormatan, rombongan PT HSL juga sempat menyapa Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor.

PT HSL merupakan 100 persen PMDN yang berdiri sejak 2004. Perusahaan ini berlokasi di Kecamatan Tualan Hulu dan Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, yang diapit oleh Desa Damar Makmur, Desa Mekar Sari, Desa Tanjung Jorong, Desa Luwuk Sampun, Desa Merah dan Desa Tumbang Mujam, serta Desa Koling, juga Dusun Luwuk Kuhat dan Dusun Tumbang Sanak.

Bacaan Lainnya

PT HSL mengusung visi dan misi: Menjadi Perusahaan Lestari, Unggul, Ramah, dan beradat.  Sedangkan motto perusahaan adalah “Mari kita terus maju dan berkembang Bersama Karyawan dan Masyarakat.”

Baca Juga :  Pencabutan Izin Membingungkan Investor, Ini yang Akan Dilakukan Perkebunan
pt hsl
NAIK PANGGUNG: Perwakilan PT HSL foto bersama Bupati Kotim di panggung kehormatan saat pawai pembangunan, Minggu (21/8).

Sesuai dengan namanya, PT. HSL mengedepankan Good Corporate Governance (GCG) dalam pengelolaan usahanya, dengan menganut prinsip “Maju dan Berkembang Bersama Karyawan dan Masyarakat.”

Sebagai wujud implementasi dari semboyan tersebut di atas dalam perlibatan masyarakat sekitar terhadap kelangsungan korporasi,  PT. HSL sudah merealisasikan pembangunan kebun kemitraan (plasma) melebihi dari 20%, dan keikut-sertaan masyarakat dalam beberapa kegiatan operasional perusahaan, serta menempatkannya program CSR menjadi Brand Andalan.

Pos terkait