PT. Menteng Kencana Mas Bantu Warga Terdampak Banjir Tumbang Nusa

tumbang nusa
PENYERAHAN BANTUAN: Penyerahan secara simbolis dari manajemen PT. Menteng Kencana Mas kepada kepala Desa Tumbang Nusa pada Kamis (24/11). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

PULANG PISAU, radarsampit.com – Selain Desa Pilang, Manajemen PT. Menteng Kencana Mas yang merupakan anak perusahaan PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk – Citra Borneo Indah (CBI) Group juga menyalurkan bantuan sosial pada warga yang terdampak banjir di Desa Tumbang Nusa Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau pada Kamis (24/11/2022).

General Affair Legal, Hendro menjelaskan, bantuan sosial berupa paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis pada Kades Tumbang Nusa Lily yang didampingi oleh Kepala Pelaksana BPBD Pulang Pisau Osa Maliki, Kabag Ops Polres Pulang Pisau AKP. Tadi dan Babinsa dilokasi Posko Banjir di Tumbang Nusa.

Bacaan Lainnya

Selain itu pihak PT. Menteng Kencana Mas juga didampingi Manager Estate Departement, Lorden Silaen dan Manager Plasma, Nur Wahyudi. Rincian paket bantuan sosial yang diserahkan berula 500 kg beras, 75 liter minyak goreng, 50 kg gula pasir, 500 bungkus mie instan, 100 kaleng susu kental manis. Selain itu juga diserahkan 25 lembar selimut untuk warga yang mengungsi di posko pengungsian.

Baca Juga :  Pemkab Pulang Pisau Programkan Peningkatan Jalan Maliku-Bantanan

“Bantuan ini merupakan bentuk solidaritas dan empati dari PT. Menteng Kencana Mas anak perusahaan PT. SSMS Tbk terhadap warga yang terdampak banjir,”katanya.

Selain itu pihaknya berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir dan kondisi banjir seperti saat ini bisa segera berlalu, sehingga aktivitas warga secara umum bisa berlangsung normal kembali. (sam)



Pos terkait