Proyek Fisik Harus Selesai Tepat Waktu

wakil ketua i dprd kabupaten barito timur, ariantho s muler
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler

TAMIANG LAYANG,radarsampit.com – Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kabupaten Bartim, Ariantho S Muler mengingatkan, rekanan atau kontraktor bisa memperhatikan deadline. Pasalnya, ujar dia, semua pekerjaan fisik dan infrastruktur harus selesai tepat waktu sebelum akhir tahun anggaran.

“Waktu kurang dari satu setengah bulan sudah akhir tahun, karena itu benar – benar rekanan bisa memanfaatkan dan bekerja sesuai kontrak yang disepakati, ” pesan Ariantho, kemarin du Tamiang Layang.

Bacaan Lainnya

Politikus asal PKPI tersebut menilai, dewan yang menjalankan fungsi pengawasan berharap secara khusus pekerjaan – pekerjaan fisik segera dituntaskan. Apalagi, ujar dia, melihat kuantitas hujan setiap harinya meningkat.

“Sangat berpengaruh terhadap pekerjaan dan kendala itu sebenarnya resiko yang harus diterima mengingat bekerja dengan waktu yang sangat singkat, ” ujar Ariantho.

Dia juga mengingatkan, rekanan tidak asal kebut atau menyelesaikan volume pekerjaan dengan cepat tetapi melupakan kualitas. Professional.

Baca Juga :  DPRD Bartim Minta Perhatikan Jalan Usaha Tani 

“Karena hasil pekerjaan akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, jangan karena mengejar volume kualitas dikesampingkan, ”  sentil Ariantho.

Menurutnya, pekerjaan yang telah dinyatakan selesai juga bisa diverifikasi dengan seksama teknis membidangi.  Fungsi pengawasan dilakukan agar proyek pekerjaan sesuai spesifikasi. (apr)

 

 

Pos terkait