PT Persada Makmur Sejahtera Salurkan CSR

Turut Serahkan Hewan Kurban

Sapi yang diserahkan PT Persada Makmur Sejahtera (PMS)
Sapi yang diserahkan PT Persada Makmur Sejahtera (PMS), di Desa Tumbang Jutuh, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, kepada masyarakat sekitar perusahaan menjelang hari Raya Iduladha, beberapa waktu lalu.(istimewa)

GUNUNG MAS, RadarSampit.com– PT Persada Makmur Sejahtera (PMS) yang berlokasi di Desa Tumbang Jutuh, Kecamatan Rungan Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah, turut memberikan bantuan hewan kurban berupa sapi, kepada masyarakat sekitar ketika Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah, beberapa waktu lalu.

Sapi kurban tersebut merupakan bentuk realisasi Corporate Ssosial Responsibility (CSR) PT Persada Makmur Sejahtera yang diserahkan kepada pengurus Masjid Al Muhajirin Trans SP 1 Tumbang Jutuh, Kecamatan Rungan, untuk disembelih dan kemudian disalurkan kepada masyarakat sekitar.

Penyerahan dilakukan oleh Departement Head  PT Surya Kalimantan Sejati Amirullah,  yang mewakili CSR Section Head PT Surya Kalimantan Sejati, Wisnu Aji Nugroho.

Disampaikan Amirullah,    Program CSR ini dapat terealisasi berkat kerja sama dari PT Surya Kalimantan Sejati, PT Surya Kalimantan Sejati Dua, dan PT Persada Makmur Selaras Dua. Dan untuk saat ini PT Persada Makmur Sejahtera sendiri belum memiliki karyawan untuk mengurus kegiatan-kegiatan CSR .

“Oleh sebab itu saya di sini mewakili PT Persada Makmur Sejahtera untuk penyerahan bantuan hewan kurban ini. Selain itu, PT Persada Makmur Sejahtera juga menyelenggarakan program-program CSR lain di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur serta kegiatan sosial lainnya, sebagai bagian dari komitmen sosial perusahaan kepada masyarakat,” ujarnya, kemarin.

Baca Juga :  Patroli PPKM Bekuk Sapi Lepas

Sapi kurban tersebut diserahkan kepada pengurus Masjid Al Muhajirin Trans SP 1 Tumbang Jutuh Kecamatan Rungan, untuk disalurkan kepada 75 kepala keluarga yang ada di desa tersebut.”Semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap Amirullah.

Pos terkait