Pura Pura Beli Es Batu, Ternyata Mencuri Empat Tabung Elpiji

ilustrasi pencurian
Ilustrasi pencurian/Jawa Pos

NANGA BULIK, radarsampit.com – Menjelang Lebaran, pencurian kembali marak terjadi. Sejumlah warga beberapa mengaku kebobolan. Pada Kamis (28/3/2024) siang kemarin, seorang pedagang mengaku telah kecurian gas elpiji.

“Pelaku pura-pura beli es batu. Enggak taunya nanya doang. Pas saya masuk, rupanya di ambil tabung gas elpiji 3 kg, empat biji sekali angkut,” ungkap Tutik, korbannya.

Bacaan Lainnya

Warung kecilnya selama ini menjual berbagai jenis makanan ringan, sembako, BBM eceran hingga LPG. Ia berjualan di Jalan Trans Kalimantan, dekat simpang fitri. Selama ini pembeli yang berbelanja di tempatnya baik-baik saja, sehingga ia tidak menyangka jika di bulan puasa ini ada yang mencuri.

“Ciri-cirinya laki-laki berkulit hitam, berkumis, Honda Beat merah putih model baru, celana hitam jaket Levis biru. Saya sempat lihat mukanya, kalau ketemu lagi  masih ingat,” tuturnya.

Baca Juga :  Bulan Puasa Bukannya Tobat, Pelaku 'Kacak Nenen' Tetap Beraksi

Meskipun barang yang dicuri tidak seberapa, dia berharap pelakunya bisa segera tertangkap.

” Bagi orang lain mungkin kerugiannya tidak seberapa. Tapi bagi kami pedagang kecil yang mengharapkan untung seribu dua ribu, ini sangat berarti,” harapnya. (mex/yit)

 



Pos terkait