Raih Dua Penghargaan Sekaligus, PT Sukajadi Sawit Mekar Dapat Penghargaan Terbaik dari Bea Cukai Sampit

sukajadi sawit mekar
PENGHARGAAN: Humas PT Sukajadi Sawit Mekar menerima penghargaan dalam kategori eksportir dan importir terbaik  dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Sampit di Banana Ballroom Hotel Werra Resort, Kamis (4/8). (HENY/ RADAR SAMPIT)

SAMPIT, RadarSampit.com – PT Sukajadi Sawit Mekar kembali mendapatkan penghargaan dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Sampit dalam kategori pengusaha atau perusahaan eksportir dan importir terbaik di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Selama dua tahun terakhir kami pernah mendapatkan penghargaan dan ini penghargaan yang ketiga membawa dua penghargaan sekaligus sebagai perusahaan dengan eksportir dan importir terbaik oleh Bea Cukai Sampi,” kata General Manager Humas Musim Mas Grup Regional Kalteng Rusli Salim melalui Muhammad Faisal Mahyan Humas PT Sukajadi Sawit Mekar, Kamis (4/8).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Anugerah Pengguna Jasa merupakan kegiatan rutin yang diadakan KPPBC TMP C Sampit setiap tahun untuk memberikan apresiasi kepada pengguna jasa yang turut memberikan kontribusi dalam menyumbang penerimaan negara. Tahun ini kegiatan dilaksanakan di Banana Ballroom  Hotel Werra Sampit yang dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Kotim dan instansi vertikal terkait.

Baca Juga :  UNDA Siap Go Internasional

Di tahun 2022, ada lima pengguna jasa yang masuk nominasi dalam berbagai kategori salah satunya PT Sukajadi Sawit Mekar yang meraih kategori sebagai perusahaan dengan kegiatan eksportir dan importir terbaik menurut versi penilaian Bea Cukai Sampit.

“Saya mewakili dari PT Sukajadi Sawit Mekar mengucapkan terima kasih kepada Bea Cukai Sampit atas penghargaan yang diberikan kepada kami dan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini sehingga kegiatan operasional dapat berjalan lancar, aman, patuh dan sesuai aturan yang berlaku,” ujar Faisal.

Pos terkait