Relawan Milenial Dukung Ganjar di Kalteng

Relawan Milenial Dukung Ganjar di Kalteng
SUKSESI : Langkah Konkret dari Ganjar milenial Kalimantan Tengah melakukan deklarasi dan memborong UMKM di kawasan bundaran besar, Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Deklarasi Ganjar Pranowo yang kini masih menjabat Gubernur Jawa Tengah, untuk maju menjadi presiden pada 2024 terus dilakukan. Kali ini dilaksanakan oleh mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng).

Momen itu diikuti oleh ratusan peserta di Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Selain deklarasi, mahasiswa dan milenial juga memborong dagangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di GOR Senaman Mantikei.

“Kami mendukung beliau. Dan giat ini dikut serta jumlah peserta pada hari ini sekitar 100 orang. Selain acara deklarasi, kami juga mengadakan acara senam sehat di GOR Senaman Mantikei sekaligus bakti sosial dengan memborong dagangan UMKM paman pentol di sekitar GOR,” ujar Koordinator wilayah Ganjar Milenial Kalteng, Muhammad Rosyid Ridho, Selasa (22/3).

Lebih lanjut,Ridho, mengatakan  bila Ganjar terpilih menjadi presiden pada pemilu 2024, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui visi misinya. Dengan begitu, Indonesia bisa bertransformasi menjadi negara maju.

“Semoga Ganjar bisa membuat Indonesia lebih maju lagi dan memerhatikan generasi milenial. Sebagai Generasi Milenial kami ingin membantu  dalam hal-hal milenial seperti di bidang ekonomi, kemudian sosial dan minat bakat untuk kaum milenial lainnya,” katanya.

Baca Juga :  Kontraktor Berharap Harga Satuan Proyek Pemerintah Diubah

Dia menambahkan, Ganjar Pranowo merupakan seorang pemimpin yang terasah dan mumpuni. Bahkan, ayah Ganjar dinilai sangat tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi.

“Sosok Ganjar ini sederhana, religius, cerdas, dan bijaksana. Sehingga itu menjadi patokan kami untuk bersikap kedepan nanti sebagai contoh suri tauladan kami. Untuk UMKM kami ingin melakukan bakti sosial untuk menghidupkan ekonomi khususnya pelaku ekonomi kecil kaya UMKM. Sehingga perputaran ekonomi masyarakat kecil bisa terbantu juga,” imbuhnya. (daq)

Pos terkait