RESMI!!! Palangka Raya Luncurkan Layanan Kedaruratan

HUT Palangkaraya
HARI JADI: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menjadi inspektur pada apel gabungan memperingati Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-57 tahun, Jumat (17/6). (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Pemerintah Kota Palangka Raya resmi meluncurkan program layanan kedaruratan dengan nama Fairid-Umi Siaga 112. Program tersebut diharapkan dapat menjadi pusat pelayanan dalam menerima aduan dan pemberian informasi kegawatdaruratan di Kota Palangka Raya yang akan ditindaklanjuti secara sigap oleh tim 112.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat apel gabungan memperingati Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-57 tahun, Jumat (17/6).

Bacaan Lainnya

Terkait peringatan itu, Fairid mengajak semua pihak untuk bermuhasabah, mencermati hal baik yang perlu ditingkatkan, serta hal yang harus direkonstruksi ulang untuk kepentingan bersama. Selain itu, terus memelihara harmonisasi dan saling mengingatkan satu sama lain agar mampu menyikapi setiap tantangan pembangunan.

”Saya berharap peringatan hari jadi ke-57 Pemerintah Kota Palangka Raya menjadi titik tolak lahirnya budaya perubahan, berubah untuk menjadi lebih baik, dan menjadi yang terbaik, yang insya Allah akan mengantarkan kita kepada kehidupan yang maju, rukun, dan sejahtera,” katanya.

Baca Juga :  Ngeri!!! Peredaran Narkoba Semakin Masif, sampai Wilayah Perdesaan

Komandan Kodim 1016/Plk Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan berharap dalam momentum itu masyarakat Palangka Raya semakin maju dan sejahtera.

”Guna mewujudkan hal tersebut, sebagai warga masyarakat Kota Palangka Raya, mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kita jaga persatuan dan kesatuan, hormat menghormati antarsesama dalam mengawal kelancaran pembangunan yang aman, mandiri, sejahtera, dan berakhlak,” tandasnya. (daq/ign)

Pos terkait