Sambut Ramadan PT. Irvan Prima Pratama Bagi Ratusan Paket Sembako

Sambut Ramadan PT. Irvan Prima Pratama Bagi Ratusan Paket Sembako
KEPEDULIAN PERUSAHAAN: Direktur PT. Irvan Prima Pratama, Tengku Ismail meyerahkan paket sembako gratis secara simbolis kepada perwakilan RT di kantornya RT. 18 Kumai Hulu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat pada Sabtu (2/4) (SYAMSUDIN/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN – Mengawali puasa Ramadan tahun 1443 Hijriah PT. Irvan Prima Pratama membagikan 500 paket sembako gratis kepada warga sekitar perusahaan. Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan RT untuk menghindari kerumunan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Direktur PT. Irvan Prima Pratama, Tengku Ismail mengatakan bahwa sembako disebar ke RT 11, 12, dan 13 Desa Bumi Harjo serta RT 18 Dusun Sei Kakap, Kelurahan Kumai Hulu Kecamatan Kumai. Tidak hanya itu sembako juga dibagi kepada para sopir dan sejumlah karyawan sebagai wujud kepedulian dan berbagi menyambut bulan suci Ramadan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga sekitar perusahaan sehingga harapannya bisa saling mendoakan, perusahaan dapat berjalan dengan baik warga sekitar dan karyawan juga merasakan dampak positif terhadap keberadaan perusahaan,” tutur Ismail pada saat penyerahan sembako, Sabtu (2/4).

Sambut Ramadan PT. Irvan Prima Pratama Bagi Ratusan Paket Sembako
Penyerahan paket sembako kepada masyarakat

Ia berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi antar masyarakat dan perusahaan dapat terus terbina dengan baik, termasuk juga dengan karyawan yang bekerja sehingga semua bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Baca Juga :  Sekip Ditutup, Kelurahan Mendawai Siapkan Pemakaman Baru

Pada kesempatan ini Ismail juga berharap, paket sembako bisa membantu masyarakat sekitar dalam mencukupi kebutuhan hidup apalagi menjelang puasa Ramadan yang kerap kali dibarengi dengan naiknya harga-harga bahan pokok. Ditambah lagi dampak pandemi Covid-19 hingga kini masih terasa, maka dengan bantuan paket sembako setidaknya mampu meringankan beban masyarakat.

“Semoga paket sembako ini bisa memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat. Harapan kami kedepan paket sembako semacam ini semakin banyak lagi menjangkau masyarakat lebih luas,”tutur Ismail.

Pos terkait