Sejumlah Pejabat Polres Pulpis Dimutasi

Sejumlah Pejabat Polres Pulpis Dimutasi
SERTIJAB: Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono memimpin sertijab dua perwira di halaman Kantor Polres Pulpis, Sabtu (23/10). (ALEXANDER/RADAR SAMPIT)

PULANG PISAU – Rotasi jabatan di Polres Pulang Pisau (Pulpis) kembali dilakukan. Sejumlah pejabat utama Polres Pulpis, seperti Kasat Intel dan Kapolsek Sabangau Kuala bergeser. Mutasi itu sebagai wujud promosi karier dan organiasi di tubuh Polri.

Proses serah terima jabatan (sertijab) digelar di halaman Kantor Polres Pulpis. Dipimpin langsung Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono. Beberapa pejabat yang mendapatkan rotasi, yakni Kasas Intel Polres Pulpis Iptu Muchamad Saiful digantikan Ipda Mohamad Hasim dan Kapolsek Sabangau Kuala yang sebelumnya dijabat Ipda Andreas Arnoldus, diganti Ipda Suwanto.

Bacaan Lainnya

Kurniawan dalam mengatakan, rotasi tersebut merupakan hal yang biasa untuk penyegaran perwira dan personel Polres Pulpis dalam mengemban tugas serta amanah di tempat yang baru.

”Tentu diharapkan perwira yang baru agar dapat bekerja dan secepatnya bisa beradaptasi supaya pelaksana tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap profesional dan maksimal,” katanya, Sabtu (23/10).

Baca Juga :  Vaksinasi di Kalteng sudah Lewat 50 Persen

Ia menekankan, tantangan tugas semakin kompleks. Selain itu, dia berharap akselerasi penanganan Covid-19 dapat lebih optimal di samping menjaga keamanan dan ketertiban yang jadi tugas pokok Polri.

”Selamat bertugas di tempat yang baru. Walau di tempat yang baru nantinya, jangan perna lupakan Polres Pulpis yang menjadi bagian keluarga kita semua,” tandasnya. (der/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *