Siap Dukung Abdul Razak di Seruyan dan Kotim

Abdul Razak
SILATURAHMI: Abdul Razak saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat di Kabupaten Seruyan, baru-baru tadi.

PALANGKA RAYA, radarsampit.com –  Sejumlah tokoh masyarakat dari Kabupaten Seruyan dan Kotawaringin Timur (Kotim), menyatakan siap mendukung dan memenangkan Abdul Razak sebagai calon gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng),  November 2024 mendatang.

Salah satu tokoh yang siap mendukung datang dari Ahmad Selanor Wanda, putra daerah Kabupaten Seruyan yang sekarang memegang bagian jabatan penting di Bank Kalteng. Dirinya menyatakan all out bersama seluruh unsur terkait lainnya, mengawal pencalonan Abdul Razak sebagai gubernur Kalteng.

Bacaan Lainnya

“Siapa lagi tokoh yang layak kalau bukan pak Abdul Razak? Karena itu saya sebagai salah satu tokoh di sini (Seruyan) tidak sekadar mendukung, tapi betul-betul bergerak memenagkan beliau,” katanya, saat kegiatan buka puasa bersama, Jumat (5/3/2024).

Pria kelahiran Pembuang Hulu ini menegaskan, akan turut bergerak hingga ke pelosok kabupaten untuk menyerap simpul-simpul perolehan suara supaya nantinya memperoleh kemenangan besar di Kabupaten Seruyan.

Baca Juga :  Optimistis Didukung Banyak Parpol, Abdul Razak Sebar Berkas Pendaftaran

“Kalau melihat yang diperlukan sekarang, ya pasti wajib punya pemimpin masa depan yang sejatinya akan membawa perubahan supaya Kalteng secara luas dan khususnya Kabupaten Seruyan lebih baik dan lebih maju lagi di masa yang akan datang,” papar Selanor Wanda.

Dukungan kemenangan Abdul Razak ini juga disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Kotim Zam’an. Ia mengaku menyebutkan akan menggerakan seluruh kader partai dan simpatisan hingga tingkat kecamatan.

“Karena Golkar sudah nyatakan resmi akan mengusung pak Abdul Razak, mulai dari tingkat kabupaten hingga pengurus partai di tingkat ranting menyatukan gerak mengatarkan kemenangan menjadi kepala daerah,” ucapnya.

Menurut Zam’an, Abdul Razak bukan sosok yang asing bagi masyarakat setempat, karena pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Kotim. Dengan bekal pengalaman dan sosoknya yang dikenal oleh semua kalangan, dirinya optimis Abdul Razak akan memperoleh banyak dukungan suara di kabupaten setempat yang akan memuluskan jalan untuk menduduki kursi nomor satu di Kalteng.



Pos terkait