SMAN 1 Sampit Gelar Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024

SMAN 1 Sampit
KOMPAK: Para guru SMA Negeri 1 Sampit saat kegiatan pelepasan siswa tahun ajaran 2023/2024, kemarin pagi, Kamis  (25/4/2024). (Istimewa/voice one SMAN 1 Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Bertempat  di Gedung Werra Hotel Sampit digelar serangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan pelepasan siswa siswi kelas XII tahun pelajaran 2023/2024 oleh segenap keluarga besar SMA Negeri 1 Sampit, Kamis (25/4/2024) kemarin.

Acara pelepasan ini mengambil tema  Melangkah Pasti Meraih Mimpi ini. Dalam acara ini SMAN 1 Sampit melepas 318 orang siswa-siswinya. Terdiri dari 5 kelas jurusan MIPA, 3 kelas jurusan IIS dan 1 kelas jurusan Bahasa.

Bacaan Lainnya

Kepala SMAN 1 Sampit  M Darma Setiawan S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan belajar putra putrinya di SMAN 1 Sampit selama 3 tahun.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada komite sekolah dan jajarannya (wakil orang tua siswa siswi),  jika selama mendampingi siswa siswi kelas XII banyak kekurangan dan ada hal-hal yang belum diberikan kepada mereka.

Secara resmi kamis (25/4/2024) dirinya pun menyerahkan kembali siswa siswi kelas XII SMAN 1 Sampit 2023/2024 kepada orang tua mereka dengan pelepasan secara simbolis atribut seragam sekolah kepada perwakilan siswa siswi kelas XII SMAN 1 Sampit 2023/2024.

Baca Juga :  Kotim Berpotensi Hasilkan Durian Kualitas Premium

“Seluruh siswa siswi Kelas XII agar meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita citanya. Menuntut ilmu jangan sampai berhenti sampai di sini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya menghandalkan skill tetapi juga ijazah formal dari suatu lembaga pendidikan. Oleh karena itu tetap diperlukan tambahan ilmu pengetahuan dan mampu untuk membuktikan eksistensinya  di tengah-tengah masyarakat,” pesan M Darma Setiawan.

Sementara itu, Ketua Komite SMAN 1 Sampit Susilo ST dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi tingginya dan apresiasi sangat luar biasa kepada bapak ibu guru SMAN 1 Sampit yang telah mendidik siswa siswi kelas XII selama 3 tahun ini.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada bapak ibu guru SMAN 1 Sampit, tentu selama 3 tahun banyak kendala dan masalah yang terjadi yang dilakukan oleh siswa siswa kelas XII, baik kenakalannya,  sikap hingga tutur kata yang kurang berkenan dan lain sebagainya.



Pos terkait