Srikandi di Kalteng Dukung Ganjar Presiden 2024

Dinilai Peduli Budaya Indonesia dan Pro Perempuan

Srikandi di Kalteng Dukung Ganjar Presiden 2024
DUKUNGAN : Ratusan perempuan terdiri dari milenial, mahasiswa, aktivis muda, dan influencer mengatasnamakan Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden RI 2024.

PALANGKA RAYA – Dukungan hadir lantaran Ganjar dianggap harmonis dan romantis kepada kaum perempuan. Selain itu, seluruh kebijakan yang dibuat Ganjar sangat pro terhadap perempuan. Secara serentak ratusan perempuan terdiri dari milenial, mahasiswa, aktivis muda, dan influencer mengatasnamakan Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden 2024.

“Ini dukungan murni, karena Pak Ganjar sangat dekat dengan generasi milenial terkhusus perempuan. Sifat harmonis dan romantis kepada perempuan serta mementingkan kepentingan perempuan menjadikan alasan mengapa memilih Pak Ganjar,” ucap Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kalteng, Nur Ghina Muslimah di Aula Batang Garing, Kamis (28/4).

Ghina menambahkan,  Srikandi Ganjar Kalteng akan menyosialisasikan sosok Ganjar kepada perempuan milenial dengan sejumlah cara. Salah satunya melalui ‘Panggung Seni Milenial’ yang digelar di Kota Palangka Raya.

“Pengambilan tema ini karena kami ingin mengangkat bahwa Pak Ganjar peduli akan budaya lokal, terutama Kalimantan Tengah. Selain itu ada juga penampilan teater mengenai bagaimana indonesia agar lebih baik lagi,” pungkas Ghina.

Baca Juga :  Irfansyah Jabat Sekcam, Supriyadi Jadi Lurah Ketapang

Salah satu perempuan milenial Kalteng, Yoan Agnes Theresia (22), mengatakan dan mengaku senang dapat ikut berkontribusi mendukung Ganjar Pranowo.

“Ganjar adalah figur pemimpin yang sangat menghargai perempuan. Beliau menjunjung tinggi harkat dan martabat perempuan. Harapan untuk Pak Ganjar yang utama tetaplah menjadi orang baik dimanapun beliau berada,” tegas Yoan. (daq)



Pos terkait