BRAKKK!!! Satu Mahasiswi Tewas, Lawannya Luka Parah

Mahasiswi Stikes Eka Harap itu tewas usai kecelakaan maut di Jalan Kinibalu simpang Jalan Argopuro
TEWAS: Nasib tragis menimpa Tiara Meli Handariani (19). Itu setelah perempuan berstatus mahasiswa Stikes Eka Harap itu tewas di lokasi setelah terjadi kecelakaan maut di Jalan Kinibalu simpang Jalan Argopuro, Kelurahan Palangka,Rabu (27/4) malam. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA – Nasib tragis menimpa Tiara Meli Handariani (19). Mahasiswi Stikes Eka Harap itu tewas usai kecelakaan maut di Jalan Kinibalu simpang Jalan Argopuro, Kelurahan Palangka, Rabu (27/4) malam.

Lakalantas melibatkan dua sepeda motor. Selain membuat Tiara tak bernyawa, insiden itu juga mengakibatkan dua lainnya mengalami luka parah. Masing-masing korban luka Karmila Suhardi (20) warga Jalan Bukit Raya dan Rara Natalia (16) warga jalan Anggrek.

Bacaan Lainnya

Saat kejadian, Tiara membonceng Karmila menggunakan  motor Suzuki Smash KH 3174 DE. Sedangkan Rara mengendarai motor Honda Techno KH 2169 YB. Kasus itu kini masih dalam penyelidikan aparat Satlantas Polresta Palangka Raya. Petugas belum menetapkan tersangka.

Rara mengalami luka di bagian paha, leher memar, pipi kiri robek, bahu lecet, telapak tangan robek, dan bagian telinga kiri mengeluarkan darah. Sedangkan Karmila luka robek di lengan kanan, kepala benjol, leher lecet,pundak lecet dan punggung nyeri.  Tiara luka parah di bagian kepala sehingga meninggal dunia di tempat.

Baca Juga :  Hilang Kendali Truk Material Seruduk Pemotor

Kejadian berawal saat motor dikendarai Tiara berpenumpang Karmila melintas di Jalan Kinibalu arah Jalan Sangga Buana. Sesampainya di samping Jalan Argopuro, ada mobil terparkir di pinggir jalan.  Tiara kaget dan berusaha menghindar, namu gagal. Dia menabrak bagian samping mobil dan membuat keduanya terjatuh. Di waktu yang sama, muncul Rara mengendarai Honda Vario. Lantaran jarak sudah dekat dan tidak bisa terhindari, Rara menabrak Tiara. Usai kejadian itu Tiara meninggal di tempat dan kedua korban lain mengalami luka serius hingga dirujuk ke rumah sakit.

Lakalantas itu kini sudah ditangani kepolisian dan beberapa saksi dimintai keterangan. Kedua kendaraan terlibat pun sudah diamankan di Mapolresta untuk dijadikan barang bukti. Atas insiden ini aparat meminta masyarakat berhati-hati dalam berkendara. Perhatikan arus lalu lintas dan utamakan keselamatan.

Pos terkait