Sule Akui Sempat Takut Bertemu Rhoma Irama

Rhoma Irama & Sule (Youtube Rhoma Irama)

Komedian Sutisna atau akrab disapa Sule, mengaku sempat takut untuk sekedar bertemu sang raja dangdut Rhoma Irama. Ketakutannya itu lantaran dirinya sudah sejak tahun 90-an menirukan gaya ayahanda Ridho Rhoma tanpa pernah minta izin. Sule takut bakal diprotes atau bahkan dimintai royalti.

Namun ketakutan Sule ini ternyata akhirnya menemui titik terang. Karena pandangan Rhoma Irama ternyata berbanding terbalik dengan apa yang ada di dalam pikiran Sule.

Rhoma Irama menegaskan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan Sule melakukan impersonate terhadap dirinya. Karena apa yang dilakukan ayahanda Rizky Febian dan Putri Delina ini berhasil menyuguhkan hiburan menarik untuk masyarakat.

Selain itu, Rhoma Irama sendiri juga mengaku terhibur atas sejumlah impersonate yang dilakukan Sule selama ini.”Saya suka. Impersonate anda itu lucu. Saya sendiri suka melihatnya,” kata Rhoma Irama dalam Bisikan Rhoma di akun YouTube Rhoma Irama Official.

Rhoma memiliki pandangan berdimensi spiritual dalam hal impersonate.Menurutnya, jika imperaonate membawa dampak positif terhadap dirinya, itu semacam pujian sekaligus mengingatkan Rhoma Irama untuk bersyukur dan tidak sombong. Tapi jika dampak impersonate negatif, hal itu menjadi semacam ujian.

Pernyataan jelas tersebut diungkapkan setelah Rhoma Irama lebih dulu menanyakan apa motivasi Sule melakukan impersonate terhadap dirinya. Sule pun memberikan penjelasan apa adanya. Menurutnya, impersonate itu dilakukan sejak sekitar tahun 94 atas permintaan dari masyarakat. Perform dari panggung ke panggung, banyak orang meminta Sule untuk perform ala Rhoma Irama.

“Zaman dulu kan nggak tahu ada proses label dan lain-lain gitu. Enggak tahu pak Haji. Tapi, Alhamdulillah pak Haji orangnya baik. Lagu-lagu pak Haji menghidupi keluarga saya pak Haji,” tutur Sule ke Rhoma Irama.

Komedian yang juga pembawa acara yang kerap dipasangkan dengan Andre Taulany itu mengaku sebagai fans berat Rhoma Irama sejak dulu. Sule sudah mendengarkan sejumlah lagu Rhoma Irama sejak berusia 4 tahun. Dia pun banyak hafal lagu Rhoma.

Selain melakukan impersonate, di hadapan Rhoma Irama, Sule mengakui juga kerap memplesetkan beberapa kata dalam liriknya untuk tujuan komedi. Bukannya marah, Rhoma Irama memberikan respons yang tidak menyudutkan Sule sama sekali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *