Tabrakan dengan Pikap, Motor Ringsek di Kolong

lakalantas
LAKALANTAS: Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di sekitar Bundaran Kecil Palangka Raya sekitar pukul 02.00 dini hari kemarin (11/5/2024). Satu korban dilarikan ke rumah sakit. (Istimewa)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Peristiwa kecelakaan berdarah kembali terjadi di Kota Palangka Raya,  antara sebuah mobil pikap nomor polisi KH 8345 AK dengan sepeda motor dengan plat nomor KH 6831 YF yang dikendarai oleh Rahmatullah.

Kejadian tepatnya di sekitar Jalan RTA Milono Bundaran Kecil Kota Palangka Raya, Sabtu (11/5/2024) Pukul 02.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Sesaat setelah kecelakaan warga yang melintas segera mengerumuni dan menghubungi petugas emergency. Kedua kendaraan terlihat rusak, dengan posisi sepeda motor terperosok ke bawah pikap.

Anggota Relawan gabungan dari Putra Pahandut dan PKCM yang menerima laporan adanya kecelakaan langsung menuju ke lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi korban.

“Setelah sampai di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban pengendara motor ke RSUD Doris Sylvanus karena korban luka di bagian kaki dan wajah dan sopir pikap dalam keadaan selamat,” ucap salah satu relawan, Hendra.

Baca Juga :  Pengunjung Wisata Air Hitam Meningkat

Diungkapkan, awal kejadian diketahui bermula saat motor melaju dari arah Jalan Diponegoro menuju ke arah Jalan G.Obos.

Karena kondisi jalan sepi diduga pengemudi motor melaju dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu, pikap juga melaju dari arah Jalan RTA Milono. Saat sampai di lokasi kejadian, karena jarak yang sudah dekat, maka kecelakaan tidak terhindarkan.

“Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak unit lakalantas Polresta Palangkaraya dan korban mendapatkan perawatan medis, sedangkan sopir pikap dibawah petugas,” tandasnya. (rm-107/gus)



Pos terkait