Tak Disangka, Istri Teman Diselingkuhi

Digerebek Sang Suami saat Berduaan di Barak

pria,berselingkuh
ilustrasi

PALANGKA RAYA- Kesedihan mendalam tak terlupakan seumur hidup dirasakan pria berinisial M (46). Bukan lantaran kehilangan uang tunai, tapi lantaran dia menggerebek istrinya  berselingkuh dengan pria lain. Sang istri berinisial T (41), didapati di sebuah barak bersama  Pria Idaman Lain (PIL) inisial S (40).

Peristiwa penggerebekan itu di Jalan Badak Palangka Raya, Sabtu (30/10) malam. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani aparat kepolisian. Hal itu setelah T mengadu ke polisi bahwa telah menjadi korban dugaan tindakan perselingkuhan, yang dilakukan istrinya T dan pria lain S.

Informasi dihimpun berdasarkan pengakuan sang suami, ia memang telah lama curiga terhadap istrinya. Hal itu lantaran sang istri memblokir media sosialnya. Saat itu T bekerja di Tumbang Jutuh, Kabupaten Gunung Mas.

Dari kecurigaan itu, M pun mencari informasi ke teman-temannya untuk mencari kebenaran apakah benar istrinya telah melakukan perselingkuhan.

Suami T ini pun mendapatkan informasi valid adanya perselingkuhan istrinya itu, yakni bersama temannya juga, ketika tinggal di Kampung Pangkoh.

Lantaran sudah banyak bukti, M pun mengajak temannya untuk membantu dan menyaksikan pembuktian,  dengan menggerebek istrinya di sebuah barak.

Baca Juga :  Ini Strategi Atas Kemiskinan di Kalteng

Pada saat korban menggerebek istrinya tersebut,  benar adanya si istri sedang bersama dengan S. Lalu M merasa keberatan dan selanjutnya ingin melanjutkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Pada saat penggerebekan, banyak warga yang melihat. Tak lama,  piket polsek mendatangi  tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya terduga pelaku, korban dan saksi dibawa ke piket SPKT Polresta Palangka Raya untuk ditindaklebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.