Tebarkan Kebahagiaan di Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah

PT GSIP - AMR Gelar Halal Bihalal dan Santunan Yatim Piatu

YATIM PIATU
SANTUNAN: Halal bihalal dan penyerahan santunan bagi 81 yatim piatu di sejumlah desa binaan PT GSIP - AMR, Sabtu (14/5). (istimewa)

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – PT Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi – Agro Menara Rahmad (GSIP – AMR) laksanakan halal bihalal dan santunan anak yatim piatu di Masjid Baiturrahman. Kegiatan itu merupakan bagian dari perayaan Idulfitri 1443 Hijriah, Sabtu (14/5/2022) malam.

Penyerahan dilaksanakan oleh Administratur PT. GSIP-AMR  Wanwan Adi Kurnia dan disaksikan pengurus masjid dan sejumlah staf perusahaan.

Anak yatim piatu penerima santunan itu berasal dari internal perusahaan dan juga tujuh desa yang menjadi binaan perusahaan, diantaranya dari PT GSIP – AMR ada 10 anak, Desa Pandu Senjaya 13 anak, Pangkalan Tiga 11 anak, Kadipi Atas 15 anak, Makarti Jaya 15 anak, Runtu 15 anak, dan Medang Sari ada dua anak.

Total ada 81 anak yatim piatu yang menerima santunan, masing- masing anak menerima Rp 300 ribu.

Dalam kesempatan itu Administratur PT. GSIP-AMR  Wanwan Adi Kurnia mengungkapkan bahwa santunan bagi yatim piatu tersebut merupakan bagian dari kepedulian perusahaan kepada warga desa binaannya.

PT GSIP - AMR Gelar Halal Bihalal dan Santunan Yatim Piatu,Masjid Baiturrahman,PT. GSIP-AMR,Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah,hari raya idul fitri 1443 hijriah,hari raya idul fitri 1443 hijriyah,ucapan hari raya idul fitri 1443 hijriah,ucapan selamat hari raya idul fitri 1443 hijriyah,doa santunan anak yatim piatu,foto santunan anak yatim piatu,acara santunan anak yatim piatu,tujuan santunan anak yatim piatu,undangan santunan anak yatim piatu,halal bihalal,halal bihalal 2022,halal bihalal idul fitri,borneonews p bun terbaru,borneonews kobar,borneo news hari ini,borneonews sampit,radar sampit,radar sampit kriminal terbaru,radar sampit 2022,radar sampit kriminal hari ini,radar sampit kecelakaan hari ini,radar sampit info terbaru,berita sampit hari ini,berita sampit terbaru

“Kami (perusahaan) menggelar halal bihalal hari raya Idulfitri 1443 Hijriah sekaligus penyerahan santunan bagi yatim piatu. Kami ingin berbagi kebahagiaan di hari raya ini dengan mereka (yatim piatu),” katanya.

Baca Juga :  Jalan Sambi - Sungai Dau Tergenang

Selain itu halal bihalal ini juga sebagai sarana mempererat hubungan antar karyawan dan juga masyarakat desa binaan perusahaan grup Astra Agro Lestari tersebut.

“Kerjasama antara perusahaan dan masyarakat sekitar adalah sesuatu yang tak dapat dipisahkan. Kemudian menjaga hubungan baik dengan warga sekitar juga menjadi suatu keharusan agar keberadaan perusahaan mampu membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” tegasnya. (sla)

Pos terkait