Tim Yustisi Satroni Bazar Begoyap

Tim yustisi membagikan masker
PENDISIPLINAN: Tim yustisi membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang tak memakai masker, Kamis (25/3) malam.

PANGKALAN BUN – Tim Yustisi Covid-19 menyatroni Bazar Begoyap di Pangkalan Bun Park. Hal ini menindaklanjuti laporan masyarakat terkait lemahnya penerapan protokol kesehatan (prokes) di lokasi bazar.

Dengan ramainya pengunjung Bazar Begoyap setiap harinya, maka Polres Kobar turut mengarahkan agar tim yustisi ke lokasi bazar sehingga semua pengunjung patuh protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Pada saat tiba di lokasi bazar, tim yustisi langsung keliling mendatangi pedagang di tenda masing-masing guna mengingatkan agar selalu menggunakan masker. Sebab,  pedagang banyak berinteraksi dengan pengunjung.

Selain itu, tim yustisi juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung. Di arena bazaar masih ada yang tak menggunakan masker.

“Sesuai dengan laporan masyarakat, kita arahkan tim yustisi Covid-19 untuk masuk ke Bazar Begoyap. Itupun kita arahkan di atas pukul 21.00 WIB,” kata Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono.

Baca Juga :  Jaga Kualitas Air, PDAM Lakukan Perawatan Sistem Produksi

Sedangkan saat sore hari juga tetap ada petugas yang stanby di lokasi. Selain menjaga keamanan juga mengingatkan pengunjung agar patuh prokes.

“Khususnya masker ya, karena ini sangat penting. Sehingga bisa saling menjaga diri dan orang lain,” ujarnya. (rin/yit)

 

Pos terkait