TRAGIS!!! Habis Tikam Istri, Semaput Tenggak Racun Rumput

tkp suami tikam istri sukamara
PEMBUNUHAN: Aparat memasang garis polisi di tempat kejadian perkara kasus pembunuhan istri oleh suaminya. (FAUZI/RADAR SAMPIT)

SUKAMARA, radarsampit.com Warga Kelurahan Padang Sukamara geger dengan pembunuhan istri oleh suaminya, Senin (27/01) siang. Pelaku, SA (38), tega menikam istrinya, M (33) hingga mengembuskan napas terakhir di rumah sakit. SA kemudian nekat menenggak racun rumput hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan, sang suami masih dalam perawatan, sedangkan nyawa istri tak terselamatkan.

Bacaan Lainnya

”Pelaku sudah diamankan oleh reserse dan menunggu perkembangan informasi dari tim medis. Motifnya sementara ini si perempuan melakukan gugat cerai dan kami masih mendalaminya,” terang Dewa Made Palguna.

Kasat Reskrim Sukamara Iptu Adhi Harris Susanto menambahkan, pihaknya hingga sore belum bisa mengambil keterangan dari pelaku, karena masih dalam perawatan tim medis. Informasi sementara yang diperoleh dari saksi di lapangan, pelaku dan korban sempat cekcok mulut sebelum kejadian.

Baca Juga :  Warga Swadaya Pasang Marka Persimpangan Jalan di Sukamara

”Korban mengalami luka sayatan senjata tajam pada bagian bawah dada sebelah kiri, lengan kanan, kaki, dan punggung. Kami masih mendalami motif sebenarnya dan saat penyidikan berjalan akan kami update lagi,” ujar Adhi Harris Susanto. (fzr/sla)



Pos terkait