Tragis..!!! Kecelakaan di Bukit Batu, Tiga Nyawa Melayang Sekaligus

RUSAK: Mobil yang menghantam sepeda motor dan menyebabkan tiga orang tewas penyok di bagian depan.(IST/RADAR SAMPIT)

KASONGAN – Kecelakaan lalu lintas antara mobil dengan sepeda motor di depan destinasi Wisata Bukit Batu, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, merenggut nyawa tiga orang sekaligus. Mobil dan sepeda motor saling hantam dalam petaka tersebut, Senin (15/3).

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasatlantas AKP Christian Maruli Tua Siregar mengatakan, adu kuat itu terjadi antara mobil dengan nomor DA 1645 BI yang disopiri Ramadhan Zajuli (4), sementara sepeda motor bernomor polisi KH 3472 NL.

Bacaan Lainnya

”Akibat kecelakaan, pengendara yang membawa kendaraan roda dua dan rekannya, serta satu penumpang mobil meninggal di lokasi kejadian,” kata Maruli, Selasa (16/3).

Maruli menuturkan, Muhammad Sapriansyah (31) selaku pengendara motor dan Susi Sundari (28) yang diboncengnya, mengalami luka parah. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Penumpang mobil yang tewas adalah Tri Kukuh Sembogo (44).

”Pengendara motor mendapat luka memar dan sobekan luka yang bercucuran darah dari mulut dan telinga. Kemudian luka lebam di tulang bahu dan tangan,” katanya.

Kondisi Sundari juga parah, yakni tangan kanan putus dan patah tulang, serta sejumlah luka lainnya. Dari keterangan saksi, kecelakaan berawal ketika mobil yang dikemudikan Ramadhan Zajuli dengan penumpang Tri Kukuh melaju dari arah Sampit ke Palangka Raya. Saat melintas di lokasi, mobil itu menikung tajam dan melebar ke kiri.

”Mobil itu tidak bisa dikendalikan dan masuk jalur lawan. Di saat yang sama, datang sepeda motor yang mengakibatkan kecelakaan,” katanya, seraya menambahkan, kecelakaan diduga terjadi karena sopir tidak waspada dan berhati-hati. (sos/ign) 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *