Truk Angkut Sawit Terbalik Macetkan Jalan

Jalan Tjilik Riwut kilometer  34,Katingan
Lakatunggal di Jalan Tjilik Riwut kilometer 34 arah Katingan, melibatkan sebuah truk bermuatan kelapa sawit dikemudikan AR (36), Senin (17/10).(edy/radarsampit)

PALANGKA RAYA-RadarSampit.com- Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di Jalan Tjilik Riwut kilometer  34 arah Katingan, melibatkan sebuah truk bermuatan kelapa sawit dikemudikan AR (36), Senin (17/10). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kendati membuat macet arus lalu lintas.

Kemacetan terjadi lantaran posisi truk di tengah jalan dan terbalik, yakni saat melewati box bekas gorong-gorong dan jalan tidak rata, sehingga truk miring dan terbalik. Peristiwa itu pun sudah ditangani Unit Lalu Lintas Polresta Palangka Raya Pos 38.

Pantauan Radar Palangka, kemacetan terlihat cukup panjang. Petugas Satlantas pun bahu membahu melakukan penanganan dan evakuasi. Akhirnya dengan menggunakan alat berat, truk bisa dievakuasi dan ditangani secara baik. Kendati truk mengalami kerusakan, namun tetap masih bisa digunakan. Sedangkan buah sawit nampak berhamburan di jalan tersebut.

“Ada lakalantas tunggal di lokasi tersebut dan sudah ditangani. Tidak ada korban jiwa. Beberapa saat usai kejadian, sudah dievakuasi secara baik oleh petugas di lapangan dibantu masyarakat,” ujar Kasatlantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Winanda Lubis melalui Kasubnit Gakkum Aipda Indriyanto. (daq/gus)

Baca Juga :  Food Estate Mampu Pulihkan Perekonomian

 

Pos terkait