Wali Kota Ingin Pelihara Sinergitas Bersama Stakeholder

walikota palangka
PIMPINAN DAERAH : Wali kota, Wakil Wali kota, Ketua DPRD, Kapolresta dalam satu momen kegiatan dan dirinya berkomitmen terus mempertahankan sinergitas dalam membangun kota Palangka Raya lebih baik.(ISTIMEWA/HUMAS PROTOKOL)

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memastikan pemerintahannya akan terus berkomitmen membangun Palangka Raya dari berbagai segi. Baik pendidikan,percepatan pemulihan perekonomian, kesehatan, pariwisata hingga infrastruktur, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Selain itu dirinya juga memastikan berkomitmen bersama dalam membangun sinergitas dari berbagai pihak. Baik pemerintah provinsi, kepolisian, TNI hingga DPRD Kota Palangka Raya. Terlebih dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah kota yakni bangun lingkungan cerdas, masyarakat cerdas dan ekonomi cerdas secara bersama dalam menjalankan program pemerintah.

”Saya menilai semua elemen siap membangun sinergitas demi kemajuan Palangka Raya  lebih baik, terlebih dalam mewujudkan tiga hal yakni, ekonomi cerdas, lingkungan cerdas dan , masyarakat cerdas. Pemkot pun komitmen melakukan hal tersebut, menjaga sinergitas bersama seluruh stakeholder,” ujarnya, Rabu (17/3).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Antisipasi Peningkatan Banjir di Kota

Fairid menyampaikan,dirinya tidak melihat perbedaan afiliasi politik yang terkotak-kotakan, tetapi meyakini semua pihak memiliki satu tujuan dalam bersama-sama membangun Kota Palangka yang lebih baik lagi. Menurutnya, terpenting membangun kolaborasi dengan sinergitas harus ditingkatkan, sehingga memberikan dukungan dan kontribusi bagi perubahan nyata di masyarakat. Seperti pendidikan, kesehatan, perumahan, lapangan kerja, pelayanan publik dan lainnya.

Dirinya juga berharap sinergitas yang terbangun antara pemerintah kota dengan DPRD maupun  stakeholder selama ini bisa tetap terjalin baik demi pembangunan di kota ini. Termasuk dalam mendukung sebagai tugas yang diemban sehingga menunjukan kinerjanya dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan oleh rakyat. Ditegasnya pula, pemerintahannya akan terus berupaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kota. Terutama dengan merangkul dan menggugah partisipasi seluruh masyarakat sehingga aspirasi masyarakat dapat diwujudkan melalui pembangunan daerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.