Warga Ramai-Ramai Serbu Vaksinasi di Markas Brimob

Vaksinasi di Markas Brimob
Danyon B Pelopor Polda Kalteng Kompol I Gede Putra bersama istri tengah melihat pelayanan vaksin di markas Brimob tersebut.

SAMPIT-Warga antusias dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di markas Brimob Batalyon B Pelopor, Jalan Jenderal Sudirman Km 20 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur Kamis (24/6) kemarin.

Komandan Sat Brimob Batalyon B Pelopor Polda Kalteng Kompol I Gede Putra menyebutkan vaksinasitu dilakukan juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Satuan Brimob Batalyon B Pelopor Polda Kalteng di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

I Gede Putra menyebutkan dalam kegiatan vaksinasi massal ini masyarakat setempat sangat antusias mengikutinya, namun sayang kuota dalam kegiatan vaksinasi ini terbatas yaitu hanya sebanyak 200 orang.

Menurut I Gede Putra selain masyarakat setempat, kegiatan itu juga diikuti oleh Ibu-ibu Bhayangkari Satbrimob Batalyon B Pelopor

“Jumlah warga yang di vaksin sebanyak 200 orang termasuk Bhayangkari yang belum menerima vaksin,” ucap pria melati satu di pundaknya.

Baca Juga :  PT Sumur Pandanwangi-Kartika Serahkan Tossa untuk Sungai Bakau

Menurutnya masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal berasal dari Kecamatan Ketapang dan Baamang yang diambil dari perwakilan RT dari masing-masing kelurahan terkhusus warga sekitar Mako Batalyon B Pelopor

“Warga penuh dan antusias mengikuti vaksinasi cuman keterbatasan vaksin yang hanya 200 vaksin dari Dinas Kesehatan Kotim, warga sangat berharap kedepannya untuk vaksinasi tahap kedua bisa dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor,” tukasnya.

I Gede Putra mengatakan, dengan vaksinasi ini diharapkan bisa mendukung program pemerintah dalam rangka menekan kasus Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur ini secara khusus.(ang)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *