Waspada! Jalan Bukit Keminting Rawan Kecelakaan

kecelakaan
JALUR PADAT: Beberapa pecahan badan motor bekas tabrakan dengan truk di ruas Jalan Bukit Keminting, Palangkaraya. (SABRI YANUR/RADAR SAMPIT).

PALANGKARAYA, radarsampit.com – Padatnya lalu lintas di Jalan Bukit Keminting Palangkaraya, sudah seringkali memakan korban. Ruas jalan yang merupakan rute dari Jalan Yos Sudarso menuju ke daerah Jalan Tinggang, Bukit Raya maupun Rajawali itu seringkali ramai lalu lintas, terlebih di jam-jam tertentu, dan saat arus mudik saat ini.

“Hampir setiap hari saya melewati sini, soalnya lebih ringkas saja menuju kampus UPR dari rumah di Jalan Bukit Raya. Kalau sudah jam 12 siang sampai malam,itu padat jalannya. Sering sudah terjadi kecelakaan,” kata salah satu warga bernama, Rico (22).

Bacaan Lainnya

Pemuda yang merupakan salah satu pengendara yang kerap kali melintasi area tersebut ini mengungkaokan, padatnya lalu lintas di jam-jam pulang kerja maupun sekolah seringkali menimbulkan kecelakaan.Truk-truk besar juga sering melintasi jalan tersebut.

“Kemarin di situ tabrakan ,motor sama truk. Itu masih ada pecahan badan motornya” kata Rico sambil menunjukkan tempat bekas tabrakan antara motor dan truk.

Baca Juga :  Kapolresta Palangka Raya : Rayakan Tahun Baru Sewajarnya

Pantauan Radar Sampit (7/4) kemarin, pengguna jalan tersebut rata-rata menggendarai dengan kecepatan lumayan tinggi walaupun jalan padat,hal ini dikarenakan area yang relatif lurus.  Di beberapa persimpangan seringkali juga macet, tidak adanya traffic light membuat semrawutnya lalu lintas tersebut.

Jalan Bukit Keminting  merupakan salah sute rute padat lalu lintas di Kota Palangka Raya. Kecelakaan lalu lintas sudah seringkali dijumpai. Kondisi ini patutnya diwaspadai bagi masyarakat yang melintasi area tersebut.(rm-107/gus)

 

 



Pos terkait