Waspada!!! Pencurian Makin Marak Saat Ramadan

Maling Tas Terekam CCTV

maling terekam cctv
AKSI MALING: Terduga pelaku pencurian saat terekam kamera CCTV saat beraksi di rumah warga di Jalan Abdul Aziz, Kecamatan Kumai, baru-baru ini. (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Pelaku pencurian terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV), pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut terlihat masuk ke dalam rumah dan mengambil tas berisi uang dan surat penting.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Haji Abdul Aziz, Pasar Cempaka, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, tepatnya di Toko Nazar.

Saat dikonfirmasi, adik pemilik rumah dan toko Desi Al Hasyim menceritakan bahwa kejadian tersebut berlangsung pada malam hari. Ketika itu kakaknya yang berjualan es buah masih dalam keadaan buka.Saat itu sang kakak berada di dapur sedang mencuci piring.

“Jualan es buah, kan buka sampai malam, saat itu kakak saya sedang di belakang mencuci piring, jadi pelaku bisa langsung masuk,” ujarnya, Minggu (2/4/2023).

Pelaku berhasil mengambil tas berwarna hitam yang berisi surat -surat penting serta sejumlah uang. Pelaku diketahui masuk mengambil berdasarkan rekaman CCTV.

Kendati terlihat jelas, namun mereka tidak mengenali pria yang memakai baju Koko putih dan berkopiah putih tersebut.

Baca Juga :  PT GSPP Bantu Posyandu di Lima Desa Binaan

Lanjut dia, setelah beberapa hari dari peristiwa tersebut, tas yang hilang ditemukan warga sudah tergelatak di tepi Sungai Jayau, namun isi tas tersebut sudah berserakan.

“Tasnya sudah ditemukan oleh warga kemarin, surat-surat masih lengkap namun uang sudah tidak ada lagi,” pungkasnya. (tyo/sla)

 

 

 

 



Pos terkait