WOW!!! Radar Sampit Gelar Gebyar Ramadan Berhadiah

gebyar ramadan berhadiah,uang tunai dan minyak goreng,radar sampit
Ilustrasi. (net)

SAMPIT, radarsampit.com – Bulan Ramadan tahun ini Radar Sampit menyiapkan program gebyar Ramadan. Program saling berbagi ini akan dilaksanakan selama dua kali selama Ramadan. Program yang dibuat untuk masyarakat umum ini menyiapkan hadiah berupa uang tunai dan minyak goreng.

Manajer Pemasaran Radar Sampit Tono Triyanto mengatakan program Gebyar Ramadan ini dibagi di dua media yang dikelola, yakni koran cetak dan media social Instrgram. Untuk di koran pesertanya terbuka untuk siapapun. Syaratnya cukup mengisi potongan kupon yang tersedia disetiap edisi terbitan koran Radar Sampit. Untuk periode pertama penyerahan potong kupon hingga tanggal 6 April 2023.

Bacaan Lainnya

”Potongan kupon dapat diserahkan ke Kantor Radar Sampit Jalan MT Haryono No 88 Sampit. Setiap peserta cukup mengisi biodata yang disediakan. Untuk periode pertama akan diundi tanggal 6 April,” kata Tono.

Baca Juga :  Kesbangpol Kotim Tolak Jalur Titipan Loloskan Calon Paskibraka

Sementara untuk di media sosial, peserta wajib memfollow akun instagram Radar Sampit @radarsampit. Kemudian tulis “17 Tahun RadarSampit” dan mention 3 temanmu di kolom komentar. Satu orang hanya boleh menulis satu kali di komentar.

Bagi yang mengikuti Gebyar Ramadan berhadiah baik itu di koran dan media sosial Radar Sampit, akan dicari 10 orang pemenang. Masing-masing pemenang akan mendapatkan uang tunai dan minyak goreng kemasan.

”Yuk buruan ikutin Gebyar Ramadan. Ada banyak hadiah yang disiapkan ,” ajak Tono. (soc)



Pos terkait