Abdul Razak selalu Mendukung Ide Kaum Milenial

Bob Naibaho
Ketua Pemuda Paguyuban Batak di Kalteng, Bob Naibaho

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Kepemimpinan pemerintahan di Kalimantan Tengah (Kalteng) ke depan memerlukan figur yang kuat dan mengayomi semua unsur dari berbagai latar belakang. Hal itu mengingatkan masih cukup banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan ke depan.

Diungkapkan Ketua Pemuda Paguyuban Batak di Kalteng Bob Naibaho, sosok yang dianggap pantas menjadi pemimpin adalah Abdul Razak, yang dinilainya tidak hanya memiliki sosok kepemimpinan, namun juga memiliki figur orang tua.

Bacaan Lainnya

“Pak Razak punya pemikiran yang luas tentang bagaimana keragaman, merangkul semua pihak dan lainnya. Terlebih kami bagi kami pemuda Batak, beliau ini sosok orang tua,” katanya, kemarin.

Bob juga mengakui sudah beberapa kali bertemu dan diskusi langsung, dimana dari pertemuan tersebut sejumlah ide-ide maupun pemikiran Abdul Razak dinilai sangat cocok dengan masukan dari kaum milenial.

Dia pun menegaskan, osok seperti inilah yang sangat tepat untuk menjadi pemimpin daerah, karena dalam kepentingan pembangunan juga sangat perlu figur yang bisa menerima masukan dari berbagai kalangan, masyarakat dari berbagai latar belakang, khususnya kaum muda.

Baca Juga :  Makin Membaik, Balita Korban Kekerasan Masih Butuh Perawatan

“Pemikiran beliau itu muda sekali, masukan kita anak-anak muda generasi milenial cocok sekali dengan caranya. Sepanjang saya bertemu, idenya apa, masukannya apa, tidak terlalu monoton dan itu sesuai dengan apa yang diharapkan,” papar Bob Naibaho.

Berkaitan dengan pencalonan Abdul Razak sebagai gubernur Kalteng, dia mengharapkan yang bersangkutan terus meningkatkan kebersamaan di semua lini masyarakat. Hal ini dikarenakan Kalteng sebagai daerah yang homogen, tentu soal persatuan dan kesatuan harus diutamakan sebagai salah satu modal membangun daerah.

“Budaya, ras, agama di Kalteng beragam, dan selama ini terus terjaga. Kami sebagai masyarakat Batak yang tinggal lama di Kalteng merasakan kenyamanan itu, sehingga ke depan pak Abdul Razak jika menjadi gubernur terus memperkuat hal ini,” imbuh Bob.

Ditambahkannya, Abdul Razak bisa dibilang pemimpin yang peduli terhadap pembangunan dengan menekankan kebersamaan atarpihak. Dan merupakan sosok sangat dibutuhkan sebagai komando bagi kemajuan Kalteng secara keseluruhan.



Pos terkait