Abdul Razak Silaturahmi dengan KWOD Kalteng

abdul razak
SILATURAHMI: Abdul Razak (lima dari kiri) berfoto bersama saat menghadiri perayaan Natal Kerukunan Warga Ot Danum, Selasa (9/1/2024). (ISTIMEWA/RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Abdul Razak, memperkuat silaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat saat menghadiri perayaan Natal yang dilaksanakan Kerukunan Warga Ot Danum (KWOD) Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Abdul Razak mengatakan, kehadirannya dalam perayaan Natal tersebut merupakan salah satu tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat tanpa membeda-bedakan latar belakang.

Bacaan Lainnya

“Yang terpenting itu kita saling menghormati, kita bersilaturahmi dengan siapapun untuk memperkuat hubungan kekeluargaan terlebih ini dengan sesama kita warga Kalteng,” katanya, Selasa (9/1/2024).

Perayaan Natal tersebut diharapkan menjadi momen menguatkan ikatan persaudaraan dan membangun solidaritas dengan seluruh kerukunan masyarakat, serta saling berbagi kebahagian dan suka cita dengan siapapun.

Politikus Partai Golkar ini juga mengapresiasi kepada masyarakat Ot Danum yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan daerah. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya sejumlah nama-nama penting di pemerintahan dan legislatif.

Baca Juga :  Abdul Razak selalu Mendukung Ide Kaum Milenial

“Masyarakat Kalteng siapapun itu, saya harapkan dapat terus berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan daerah yang lebih maju untuk sejahteraan ,” ucapnya.

Lebih lanjut Razak mengharapkan seluruh kerukunan masyarakat yang ada di provinsi ini untuk terus memperkuat kekompakan dan kebersamaan, karena menurutnya hal tersebut merupakan kunci bagi pembangunan daerah.

Selain itu menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) yang tinggal menghitung hari, masyarakat juga diimbau bersama sama menjaga kondusifitas daerah dan lingkungan guna mendukung suksesnya pesta demokrasi tersebut.

“Kepada Kerukunan Warga Ot Danum dan seluruh masyarakat Kalteng, mari kita sukseskan Pemilu yang dilaksanakan bulan depan dengan berkontribusi dan menjaga keamanan daerah kita,” pungkasnya. (soc/sho/fm)



Pos terkait